Anies Baswedan Curhat ke Andre Taulany saat Jatuh ke Got: Malunya Lama
Anies Baswedan Foto via Twitter

Bagikan:

MEDAN - Dalam acara 'Lapor Pak!' pada channel YouTube Trans 7 Official, Gubernur DKI Anies Baswedan menceritakan peristiwa saat dia terjatuh ke dalam got saat datang ke sebuah daerah di Jakarta, Rabu 10 November.

Ketika itu Andre Taulany yang berperan sebagai komandan meminta Anies menceritakan proses jatuhnya ke got. "Waktu bapak jatuh itu got-nya gak apa-apa pak?" tanya Andre bercanda.

Meskipun Anies mengaku tidak mengalami luka-luka, tapi Mengaku Malu

Peristiwa Anies Baswedan tercebur got di kawasan Tanah Merah, Jakarta Utara, itu terjadi pada Sabtu 11 September lalu. Akibat kejadian itu, Anies harus mengganti sepatunya dengan sandal jepit. Ternyata sandal tersebut putus sehingga sang Gubernur harus berjalan telanjang kaki.

"Sebenarnya kejadiannya, saya jalan. Nggak inget sih persisnya kenapa tapi...," jawab Anies.

Anies mengakui dia kecemplung hingga air kotor itu mencapai lutut. Tapi Anies mengaku sebenarnya tak ada luka sedikit pun.

"Kalau kecemplung nya nggak sakit cuma malunya lama," imbuh dia.

Proses kejadiannya pun sangat cepat. Kata Anies dia hanya sebentar berada di dalam got lalu dibantu angkat oleh staf-stafnya yang lain.

"Yang tahu barangkali cuma 5-10 orang di situ," kata Anies.

"Tapi 5-10 orang langsung cerita ke semua temannya pak," sambung Wendy.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Curhat Anies Baswedan ke Andre Taulany Ketika Jatuh ke Got: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Lama

Selain Anies Baswedan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!