Tips Memuaskan Suami Agar Tahan Lama di Ranjang
Ilustrasi (Yan Krukov/Pexels)

Bagikan:

MEDAN - Aktivitas seks adalah hal yang penting dan cukup sering dilakukan. Faktanya, tidak selalu hubungan seks bisa menyenangkan dan memuaskan.

Tidak puasnya pasangan dalam seks dapat disebabkan oleh durasi atau kurangnya pemanasan saat bercinta. Nah, supaya momen bercinta lebih intim dan bisa memuaskan berikut kiatnya.

Tips bercinta tahan lama dan puas

1. Mulai dengan pemanasan

Foreplay atau pemanasan merupakan hal yang penting. Untuk mencapai kepuasan dan momen bercinta bisa lebih tahan lama, Anda bisa memulainya dengan masturbasi bersama.

2. Gunakan sex toys

Mainan seks atau sex toys bisa Anda coba untuk membuat momen bercinta jadi lebih memuaskan. Pakar seks Jessica O’Reilly mengatakan mainan seks seperti cincin khusus penis bisa membantu menambah tekanan pada pangkalnya dan membatasi aliran darah sehingga membantu menunda orgasme.

3. Tukar posisi

Bila suami merasakan dirinya akan mencapai klimaks, segera tukar posisi. Cara ini bisa membuat permainan lebih lama dan lebih memuaskan.

4. Coba istirahat sebentar

Tidak perlu bekerja keras ketika berhubungan seks. Berikan jeda sesaat, lalu berikan ciuman dan pelukan mesra. Cara ini bisa menciptakan keintiman lebih dalam.

5. Gunakan kondom

Melansir dari Glamour, kondom dapat membantu Anda melakukan hubungan seks lebih lama. Bagi kebanyakan pria, kondom dapat menurunkan sensitivitas penis. Semakin tebal kondom, semakin sedikit yang akan dirasakannya dan semakin lama dia mencapai orgasme.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Agar Suami Bisa Tahan Lama di Ranjang, Begini 5 Trik Memuaskannya

Selain Tips Memuaskan Suami, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!