Profil Jerome Polin, Youtuber yang Sukses di Usia Bawah 30 Tahun
Jerome Polin (Foto: IG @jeromepolin)

Bagikan:

MEDAN - Jerome Polin adalah YouTuber yang sukses mendapat jutaan penggemar di kalangan milenial. Berawal dari konten kesehariannya di Jepang saat berkuliah di Waseda University dan tip memecahkan soal matematika membuat Jerome selalu dinanti penggemarnya.

Jerome Polin pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya kesuksesannya. "Makasih yah buat doa2 dan ucapan2 yang indah buat aku. Aku seneng dan bersyukur banget punya kalian semua. Mantappujiwa!!"

Jerome Polin Berasal dari Surabaya

YouTuber asal Surabaya itu pun mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan dan orang-orang terdekatnya yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih Tuhan untuk semua berkat dan semua hal yang boleh terjadi di umur sebelumnya. Terima kasih juga untuk kalian yang selalu menjadi support system dan pemberi warna-warni kehidupanku sampe hari ini."

Jadi berapa usia Jerome? 23 tahun. Dalam usia muda tersebut, Jerome Polin masuk dalam daftar nama-nama anak muda berpengaruh yang masuk 30 Under 30 Asia 2021 setara dengan Maudy Ayunda.

Pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat ini kuliah di luar negeri sebagaimana Maudy Ayunda. Jerome sudah mahir matematika sejak kecil. Pada 2014 silam, Jerome berhasil meraih Juara 3 Pekan Matematika Nasional. Dia juga pernah mendapatkan Juara 2 Regional Olimpiade Farmasi Nasional UNAIR 2015. Lalu mendapatkan beasiswa Mitsui Bussan 2016 mengantarkannya kuliah di Jepang.

Jerome Polin sering memberikan inspirasi kepada penggemarnya agar bisa mendapat beasiswa seperti dirinya. Tak cuma membuat konten di sosial media, Jorome juga membuat menulis buku yang membuatnya semakin terkenal.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mengenal Jerome Polin, Youtuber yang Kesuksesannya Disejajarkan dengan Maudy Ayunda

Selain Jerome Polin, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!