Salah Satu Petinggi Meta Hengkang, Ada Apa?
Logo Meta (REUTERS/DADO RUVIC)

Bagikan:

MEDAN - Kepala komunikasi di perusahaan induk Facebook, Meta Platform Inc, John Pinette, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan.

Chris Norton, wakil presiden komunikasi internasional, akan menggantikan John Pinette untuk sementara, kata juru bicara Meta dalam sebuah pernyataan melalui surat elektronik, dikutip dari Reuters pada Senin.

"John Pinette telah meninggalkan Meta. Kami berterima kasih atas kontribusi positifnya selama ini di perusahaan dan kami berharap dia baik-baik saja di masa depan," kata dia dilansir dari Antara.

Namun, juru bicara menolak untuk mengungkapkan alasan John Pinette meninggalkan perusahaan karena Meta memiliki kebijakan untuk tidak berkomentar tentang masalah kepegawaian.

John Pinette ditunjuk sebagai wakil presiden komunikasi global

Hengkangnya John Pinette dari Meta pertama kali dilaporkan oleh The Wall Street Journal pada Jumat, 7 Januari waktu setempat.

John Pinette ditunjuk sebagai wakil presiden komunikasi global pada April 2019. Sebelum bergabung dengan Meta, dia bekerja selama lima tahun untuk Gates Ventures, kantor swasta dan laboratorium Bill Gates.

Selain itu dia juga pernah menjadi kepala komunikasi Asia Pasifik untuk Google dan memegang sejumlah posisi kepemimpinan di Microsoft Corp.

Selain Meta , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!