Vaksinasi di Tanjungbalai, Polisi Imbau Jemaat Gereja
Petugas Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan di gereja di wilayah hukum Polres Tanjungbalai . (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Personel Polres Tanjungbalai mengimbau jemaat gereja dapat melaksanakan vaksin dosis 1,2 dan dosis 3 (booster) yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara.

"Petugas melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja di wilayah hukum Polres Tangjungbalai Minggu pagi," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP AD Panjaitan dalam keterangan tertulis, Senin.

Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat

Panjaitan menyebutkan, kegiatan tersebut bentuk pelayanan Polri secara langsung kepada warga dan sudah rutin dilaksanakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga/jemaat dalam mengikuti ibadah dan mendengarkan khotbah dari Pendeta dengan khidmat tanpa ada rasa ke khawatiran.

Sehubungan masih dalam situasi pandemi COVID-19, personel tidak hanya melakukan pengamanan saja , namun dengan humanis juga mengimbau para jemaat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan 5M.

"Juga melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap yaitu Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 ( booster) agar imun tubuh warga/jemaat bertambah sehingga tidak mudah terpapar COVID-19 atau Varian baru Omicron," ucap Panjaitan.

Petugas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan pengamanan di gereja yakni Gereja Katolik, Gereja HKBP Kota Tanjungbalai. Gereja HKBP Sirantau, Gereja GBKP, Gereja GMI, dan beberapa gereja lainnya di Kota Tanjungbalai

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 

Selain Vaksinasi di Tanjungbalai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!