Pengelola Jurnal UMSU Terima SK oleh Rektor Langsung
Editor in Chief Delegalata Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Rahmat Ramadhani, S.H., M.H menerima SK pengelola jurnal yang diserahkan oleh Rektor UMSU Prof Dr. Agussani M.AP. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Editor in Chief Delegalata Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Rahmat Ramadhani, S.H., M.H menerima SK pengelola jurnal yang diserahkan oleh Rektor UMSU Prof Dr. Agussani M.AP.

Penyerahan SK tersebut diberikan dalam Kegiatan Penyerahan Insentif Publikasi Ilmiah dan Penyerahan SK Pengelola Jurnal yang dihadiri oleh seluruh Dekanat di Lingkungan UMSU yang diselenggarakan di  Auditorium UMSU, Jl Kapten Mukhtar Basri, Medan, Sabtu (19/3/2022).

Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum UMSU sudah terakreditasi Sinta 3

Dekan Fakultas Hukum Dr. Faisal S.H., M.Hum di dampingi Wakil Dekan I Dr. Zainuddin, S.H., M.H berharap kepada pengelola Delegalata Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum UMSU dapat meningkatkan peringkat jurnal.

"Saya berharap pengelola Delegalata jurnal ilmu hukum Fakultas Hukum UMSU dapat meningkatkan peringkat jurnal, sehingga dapat menjadi rule of model pada pengelola jurnal lainnya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara" ujar Dr Faisal.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara juga berharap jurnal delegalata dapat segera meningkatkan peringkat akreditasinya.

"Sebagaimana diketahui bahwa saat ini delegalata Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum UMSU saat ini terakreditasi Sinta 3, harapannya pada proses re-akreditasi ini peringkat Sinta delegalata jurnal ilmu hukum Fakultas Hukum UMSU dapat meningkat" pungkasnya.

Selain Jurnal UMSU, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!