Harga Minyak Goreng di Tebing Tinggi Sekarang Rp13.050 Saja Lo
Personel Polres Tebing Tinggi sedang melakukan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di Tebing Tinggi (ANTARA / HO/Polres TT)

Bagikan:

MEDAN - Dari hasil monitoring tim Tipiter Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara di grosir dan toko pengecer minyak goreng di wilayah Kota Tebing Tinggi, guna menyesuaikan dengan harga HET sesuai Permendag No 11 tahun 2022 pengganti Permendag No. 6 Tahun 2022.

Dalam ketetapan Permendag No 11 tahun 2022 ditetapkan HET untuk minyak goreng curah Rp.14.000, dan hasil monitoring tim untuk wilayah Kota Tebing Tinggi.

Harga termurah untuk minyak goreng curah

Harga terendah minyak goreng curah Rp.13.050./ liter dan harga tertinggi Rp.13.950/liter, untuk per Kg terendah Rp. 14.500 dan tertinggi Rp. 15.500

Untuk minyak goreng kemasan merk Selvaco dan Filma harga terendah Rp.21.500./liter dan tertinggi Rp.24.500. yang umumnya dijual di pasar midern.

Kanit Tipiter Polres Tebing Tinggi Ipda Gari melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto Rabu (6/4) mengatakan ketersediaan stok minysk goreng untuk masyarakat Tebing Tinggi masih mencukupi satu minggu kedepan.

Harga minyak goreng ini akan terus dimonitor setiap harinya memastikan bahwa HET berlaku dan stok minyak goreng mencukupi terutama saat bulan Rsmadhan ini, ujar Kasi Humas.

Selain Harga Minyak Goreng di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!