Misteri Penemuan Mayat di Tanjungbalai Terpecahkan
Mayat Suriadi warga Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang saat ditemukan di areal kebun sawit warga di Jalan Lingkar Utara, Kota Tanjungbalai (ANTARA/Yan Aswika)

Bagikan:

MEDAN - Mr X yang diduga korban pembunuhan dan ditemukan di Jalan Lingkar Utara Kota Tanjungbalai pada Rabu 20 April sekira pukul 06.15 WIB ternyata penduduk Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Hasil identifikasi sidik jari menggunakan alat Inafis, Mr X itu adalah Suriadi, warga Pasar V, Dusun XIV Gang Salak 11/SET, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,” kata Kapolsek Teluk Nibung, AKP RAZ Simamora, Kamis (21/4/2022).

Jenazah diserahkan ke pihak keluarga

Menurut Simamora, setelah proses autopsi dilaksanakan selanjutnya jenazah Suriadi yang diduga korban pembunuhan itu sudah diserahkan personel Polres Tanjungbalai kepada keluarganya.

"Usai diautopsi, Rabu sekitar pukul 20.00 WIB jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya di Tembung untuk disemayamkan,” katanya.

Simamora menambahkan, penyidik Polres Tanjungbalai sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu. Warga yang mungkin mengetahui tentang peristiwa tersebut diminta menginfokan kepada polisi.

Sebagaimana diinformasikan, penemuan mayat tanpa identitas di lahan sawit Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai sempat membuat gempar.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek warna biru tua dalam keadaan telungkup. Punggung mengalami luka bakar, luka (tikaman) pada pinggang, kepala luka robek dan leher luka gorok.

Di lokasi ditemukan barang bukti berupa gagang pisau, botol air mineral diduga bekas tempat BBM, dua pasang sandal kulit, dan dua buah mancis warna kuning, serta kaos oblong warna abu-abu.

Selain Mayat di Tanjungbalai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!