Eksistensi Golkar di Sumatera Utara, Kader Minta Tetap Melanjutkan Pembangunan
Usai pertemuan dengan Kader Golkar Tapanuli Selatan di Danau Siais, Syahrul M.Pasaribu SH (kiri) dalam satu kesempatan berbincang soal pembangunan Jalan Nasional Pantai Barat dengan pihak Satker, BPJN, dan PPK 3.2, Rabu (1/6). (ANTARA/kodir)

Bagikan:

MEDAN - Para kader Golkar Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara meminta Syahrul M.Pasaribu, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Sumatera Utara untuk tidak lelah berjuang demi pembangunan.

"Kami sudah lihat kegigihan bapak (Syahrul) berjuang. Hasil nya sudah kami lihat dan rasakan sendiri khususnya kami Angkola Sangkunur dan Angkola Selatan," kata Fenieli Zalukhu, Ketua PK Golkar, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapsel dalam satu kesempatan.

Menurut penilaian dia, Syahrul merupakan sosok pemimpin sejati, visioner, cerdas, bersahaja serta komunikatif, rendah hati dan jauh dari suasana protokoler dalam setiap aktifitas nya. "Wajar saja dijuluki di kenal bapak pembangunan," ujarnya.

Syahrul M.Pasaribu banyak lakukan pembangunan di Sumut

"Selama Pak Syahrul memimpin Tapsel banyak sudah pembangunan yang monumental dan menjadi sejarah seperti pembangunan koridor jalan nasional pantai barat dengan hotmix Simataniari - Rianiate - Batu Mundom ( 2015 -2018) yang sudah mulus termasuk Jalan Nasional Batang Toru/simpang Jembatan Trikora - Aek Rambe - Singkuang yang sedang dikerjakan saat ini dengan Anggaran Rp158 miliar. Itu tak dipungkiri. Seolah tak ada waktu. Sejak awal pemerintahannya siang malam tahan membahas untuk kemajuan pembangunan," katanya.

Perjuangan nya (Syahrul) bidang infrastruktur ruas-ruas jalan mulai dari berstatus nasional, provinsi hingga kabupaten dan sejumlah desa boleh dikatakan berhasil. Meski masih perlu ditingkatkan di masa yang akan datang.

"Malah sudah purna bakti dari jabatan bupati, Pak Syahrul juga masih terus mengawal berbagai program yang pernah diperjuangkannya semasa aktif seperti pembangunan koridor Jalan Nasional Batas Kota Padang Sidempuan - Tapsel - Jembatan Merah yang saat ini sedang di kerjakan dengan Anggaran Rp196 miliar lebih termasuk memperjuangkan berbagai program lainnya demi mempertahankan dan meningkatnya Tapsel dari berbagai sudut sektor pembangunan," kata Arli Lubis, Ketua PK Golkar Kecamatan Sayur Matinggi, Tapsel, menimpali

Fenieli dan Arli, kedua kader Golkar ini lebih jauh menandaskan meminta agar Syahrul tidak berhenti berjuang demi Tapsel khususnya dan Tapanuli Selatan (Tapsel) pada umumnya.

Pengakuan tulus kedua nya sampaikan di hadapan Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution S.Sos dalam halal bihalal yang menghadirkan Syahrul M.Pasaribu.

Halal bihalal sekaligus konsolidasi partai Golkar di Danau Siais, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel, Rabu (1/6) ini di hadiri juga fraksi Golkar DPRD Tapsel, Hasta Karya dan Pengurus Kecamatan Golkar Tapsel.

Selain Eksistensi Golkar di Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!