Gubernur Edy Rahmayadi Kalah Main Badminton dengan Kapolda Sumut
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (nomor 2 dari kanan) pada kegiatan Badminton Competition TNI- Polri (Antara)

Bagikan:

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak TNI-Polri menggalakkan olahraga badminton dalam menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara dan HUT ke-72 Kodam I Bukit Barisan.

"Dalam waktu tidak lama lagi Sumut akan menjadi tuan rumah PON, diharapkan TNI-Polri ikut berperan serta terutama di cabang olahraga badminton," ucap Edy, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Badminton Competition TNI- Polri

Hal tersebut dikatakan Gubernur Sumut dalam sambutannya ketika membuka kegiatan Badminton Competition TNI- Polri yang diadakan di Gedung PBSI di Jalan William Iskandar Medan.

Gubernur menyebutkan, Badminton Competition TNI-Polri ini harus dapat mencari bibit yang akan ikut serta dalam PON nanti.

Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan, bertepatan dengan kegiatan ini sebelumnya sudah berkomitmen untuk mempersiapkan atlet-atlet Sumut untuk mengikuti PON Tahun 2024 yang mana Sumut menjadi tuan rumah.

"Jadi, kita akan membina atlet-atlet Sumut mulai dari sekarang khususnya anggota TNI-Polri," ucap Panca.

Usai Gubernur Sumut memberikan sambutan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak berpasangan dengan Hariato Arbie melawan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berpasangan dengan Joko Suprianto.

Dalam pertandingan eksibisi itu Kapolda Sumut dengan Harianto menang 15-11 melawan pasangan Gubernur Sumut dan Joko Suprianto.

Selain Gubernur Edy Rahmayadi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!