Berkunjung di Kampung Bersih Narkoba Sibolga yang Diresmikan Polres
Personel Polres Sibolga meresmikan Posko Kampung Bersih Narkoba di Jalan Murai, Kelurahan Air Manis, Kota Sibolga. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Polres Sibolga, Sumatera Utara meresmikan Posko Kampung Bersih Narkoba di Jalan Murai, Kelurahan Air Manis, Kota Sibolga, Sumatera Utara, yang berfungsi untuk mencegah peredaran barang haram tersebut.

"Pendirian posko tersebut bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan serta peredaran narkoba yang kini marak di daerah inj," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasat Narkoba AKP Sugiono, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Tujuan pembangunan posko anti narkoba

Sugiono menyebutkan, tujuan pembentukan posko ini salah satunya untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Jalan Murai Kelurahan Air Manis, Kota Sibolga.

Selama ini sangat banyak informasi yang diterima oleh Sat Narkoba Polres Sibolga terkait maraknya peredaran narkoba di Jalan Murai Kota Sibolga.

"Pendirian Posko Kampung Bersih Narkoba di daerah tersebut terlaksana berkat kerja sama Polres Sibolga dengan Pemerintah Kota Sibolga," ucapnya.

Ia berharap masyarakat tidak segan-segan menyampaikan informasi ke Sat Narkoba melalui telepon atau WhatsApp di nomor 085269212022.

"Cukup sebutkan ciri-ciri pelakunya langsung kami tes urine," katanya.

"Peredaran narkoba ini sangat sulit kita cegah, maka kita yang hadir di sini, tokoh utama masyarakat, masyarakat dan lainnya untuk mendukung kami dalam pemberantasan narkoba di daerah ini," tambahnya.

Kasat Narkoba berpesan agar Posko Kampung Bersih Narkoba ini benar-benar difungsikan, sehingga tidak ada lagi peredaran narkoba di Jalan Murai ini.

Selain Kampung Bersih Narkoba Sibolga, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!