Bonas Cup 2022 dapat Dukungan Penuh dari Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution (kanan dua) didampingi M Iqbal Harahap (kanan) menerima jaket Bonas Cup 2022 (Antara)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara Irsan Efendi Nasution siap menyukseskan Bonas Cup 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion HM Nurdin Nasution, Kota Padang Sidempuan dari bulan Agustus hingga September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution didampingi Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan, serta Kabid Olahraga Ardiansyah Siagian, Rabu (6/7) saat menerima audensi panitia Bonas Cup 2022 Projek Manager Ahmad Gaffar Mubarak, M Iqbal Harahap Koordinator Panitia Lokal Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan, Arif Tri Permana dan Fadli Lubis sebagai Projek Event, di kantor Wali Kota Padang Sidempuan.

Bonas Cup 2022 diketuai Baktiar Ahmad Sibarani

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang diketuai Baktiar Ahmad Sibarani yang telah menetapkan Stadion HM Nurdin Nasution sebagai salah satu zona yang ditetapkan dari lima zona yang telah ditetapkan.

Se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk stadion HM Nurdin Nasution siap menyukseskan pelaksanaan Bonas Cup 2022, ucap Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

Lanjut Irsan, Pemkot Padang Sidempuan mengajak club sepak bola se Kota Padang Sidempuan meramaikan dan menjadi bagian dari peserta pada event bergengsi tersebut, katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Bonas Cup 2022 Baktiar Ahmad Sibarani melalui Projek Manager Bonas Cup 2022 Ahmad Gaffar Mubarak menyampaikan dukungan dan sport Wali Kota Padang Sidempuan sangat kami apresiasi dan agenda ini akan kami sampaikan ke panitia inti agar nantinya pelaksanaan tersebut berjalan sesuai yang di agendakan.

Bonas Cup 2022 ini akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, dan batas akhir pendaftaran hingga akhir bulan Juli mendatang, dan dapat di akses melalui link https://www.bonascup.com/pendaftaran/.

Pendaftaran untuk Kota Padang Sidempuan dapat menghubungi Kordinator Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan di contak +62 822-9772-0632, ucapnya.

Lanjut Ahmad Gaffar Mubarak, selain di Kota Padang Sidempuan zona lainnya Medan, Serdang Bedagai, Balige, Rantau Prapat, Deli Serdang, dan kita siap berkolaborasi bersama seluruh pemerintah dan peserta pertandingan, kemudian Fair Play wajib kita junjung tinggi, katanya.

Selain Bonas Cup 2022, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!