Nabila Z Javanica Terlihat Makan Bersama Kaesang Pangarep, Warganet: Ini Baru Enak Diliat
Tangkapan akun gosip yang membocorkan kedekatan Keasang dengan Nabila Z Javanica. (Instagram)

Bagikan:

MEDAN – Setelah putus dari Felicia Tissue, kekasih Kaesang Pangarep masih menjadi misteri. Meskipun kemudian Kaesang dekat dengan Nadya Arifta namun warganet masih tidak puas.

Baru-baru ini muncul sosok baru yaitu Nabila Z Javanica melalui akun gosip, yang di Instagram mengunggah ulang status Insta Story Nabila.

Melalui unggahan tersebut terlihat Kaesang tersenyum lebar ketika diberi kejutan manis oleh pemilik akun Instagram @zenthajvnc.

Nabila Z Javanica Membawakan Kue Kaesang

Wanita pemilik nama lengkap Nabila Z Javanica ini terlihat membawa kue dengan lilin di atasnya. Walau tak diketahui dalam perayaan apa, namun outfit keduanya berwarna senada. Bahkan, dalam keterangan yang tertulis, Nabila menyinggung soal hari ke-14 dan tangisan Kaesang.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp," tulisnya.

Keduanya kemudian menghabiskan makan malam bersama dengan munculnya latar tempat makan yang sama.

Walau tak mengunggah foto berdua, warganet meyakini mereka sedang bersama. Unggahan ini pun ramai dibanjiri komentar netizen yang menebak-nebak sosok Nabila.

Berbeda dengan Nadya Arifta yang selalu dikomentari sinis warganet karena disebut sebagai orang ketiga dibalik putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, banyak warganet yang mendukung Kaesang  dan Nadya Arifta.

"Ini baru enak di liat gk kyk yg kmrn," komentar netizen di unggahan @lambepelakor.

"Aku lebih cocok sama yang ini deh. Ini pacar aslinya kali ya bukan yang itu tuh," timpal netizen lain.

Artikel ini telah tayang di VOI.ID dengan judul Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nabila Z Javanica, Warganet Merestui.

Selain hubungan Nabila Z Javanica dan Kaesang Pangarep, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!