Innalillahiwainnailaihirojiun, Aktor Wan Abud Alias Fuad Alkhar Meninggal Dunia
Wan Abud (Foto: Istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Kabar duka kembali datang dari dunia entertain Indonesia. Jumat, 18 Juni, aktor dan seleb Fuad Alkhar atau sering dipanggil Wan Abud meninggal dunia.

Jenazah Wan Abud kini masih berada di rumah duka, Jl Baiturahim 1 RT 05/01, Beji Timur, Depok.

Wan Abud Meninggal dalam Usia 62 Tahun

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar) umur 62 thn," tulis pesan dari keluarge ke rekan media.

"Insyaa ALLAH ditempatkan sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran yg dalam. Al Fatihah.. Aamiin,” tutup pesan tersebut.

Wan Abud merupakan aktor yang dikenal dengan wajah kearab-araban. Kariernya dimulai sejak ia membintangi film Nona Manis pada 1990. Biasanya, Wan Abud main di film horor dan komedi. 

Wan Abud beberapa kali ikut membintangi film Warkop DKI bersama Dono, Kasino dan Indro. Terakhir, dia membintangi dilm Harim di Tanah Haram pada tahun 2015.

Selain film, namanya juga dikenal saat membintangi sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari. Hingga tahun 2017, Wan Abud masih aktif bermain sinetron Jodoh Pengantar Jenazah.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kabar Duka, Aktor Lawas Wan Abud Alas Fuad Alkhar Meninggal Dunia

Selain meninggalnya Aktor Wan Abud, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!