Roy Suryo Pakai 3 Foto Amel untuk Cocokkan dengan Nike Ardilla
Amel, Kembaran Nike Ardila (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Netizen heboh saat beredar Foto Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yg disebut mirip Nike Ardilla. Meskipun banyak komentar warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Nike, Amel tak berani menyebut dirinya mirip dengan Nike. 

"Aku sih enggak berani bilang aku mirip. Karena almarhumah Kak Nike itu kan cantik banget," katanya beberapa waktu lalu.

Roy Suryo Gunakan Face Comparation

Untuk membuktikan kemiripannya, Pakar Telematika, Roy Suryo  menggunakan Face Comparation untuk menguji pendapat warganet. "Saya menggunakan 3 sample Foto Amel & 3 sample juga Foto Almh. Nike Ardilla. Memang hasilnya cukup tinggi, mulai 74% sd 86%," kata Roy dikutip dari kanal YouTube Paragram.id.

Sekuat apapun Amel mencoba menolak kemiripan itu, keluarga Nike Ardilla justru menguatkannya. Produser Nike Adilla, Deddy Dores langsung menghubunginya. Hingga akhirnya Amel punya kesempatan bertemu dengan ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat ke Jakarta untuk bertemu langsung.

"Jadi teman dari keluarga Almarhum ada yang mengubungi aku. Karena kondisinya lagi pandemi akhirnya kita mutusin buat video call, ngobrol dikit. Terus udah," ujar Amel dalam wawancara Ekslusif dengan VOI di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Juni.

Nampaknya kerinduan keluarga pada penyanyi Bintang Kehidupan ini tak terbendung.

"Beberapa hari kemudian keluarga almarhum Nike Ardilla ke Jakarta. Aku dihubungi terus ketemu. Kaget banget pas ketemu keluarga almarhumah itu, ramah banget, keluarga yang hangat. Di situ aku dirangkul dan sudah berasa kayak keluarga aku sendiri," paparnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Amel Tak Percaya Diri Dibilang Mirip Nike Ardila, Roy Suryo Tunjukkan Warganet Benar

Selain pemaparan Roy Suryo soal kemiripan Amel dan Nike Ardilla, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!