Viral Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak Terekam CCTV di Batu Bara Sumut
Tangkapan layar rekaman CCTV

Bagikan:

MEDAN - Anda boleh percaya atau tidak. Warga Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, digegerkan kemunculan sosok makhluk mirip Kuntilanak.

Kemunculan makhluk mirip kuntilanak itu terekam kamera pengawas sebuah toko milik warga. Istri pemilik toko, Sylvi Andriani Nasution lantas menyebar video kemunculan makhluk itu ke akun Facebooknya dan menjadi viral di media sosial.

Sosok Mirip Kuntilanak Muncul pada Tanggal 28 Juli

Penyebaran video, Sylvi Andirani Nasution saat dikonfirmasi menceritakan kronologi kemunculan makhluk tersebut. Awalnya, pada Rabu, 28 Juli sekitar pukul 20.00 WIB, dirinya bersama suami dan anak sedang berada di kamar tidurnya.

"Saat itu suara TV hidup, saya lagi main Handphone bersama suami dan anak di kamar, suaranya ributlah. Tiba-tiba, ada orang yang menggedor pintu dengan sangat keras, disitu kami bingung, kok deras kali suara gedorannya," kata Sylvi dihubungi VOI, Juat, 30 Juli.

Karena penasaran, dia bersama suami keluar kamar dan mengintip dari jendela. Namun, ia dan suaminya tak menemukan siapa-siapa.

"Kita tak ada berpikir negatif waktu itu, kebetulan depan rumah ada yang sakit. Jadi kami keluar, saya tanya sama adik suami, ada gedor rumah? tidak ada katanya, tanya yang lain tidak ada juga," ujarnya.  

Selanjutnya, Sylvi menjelaskan jika pada Kamis, 29 Juli dini hari, ia mendengar kabar jika rumah tetangganya yang mengalami sakit juga digedor orang.

"Subuhnya, rumah bapak yang sakit itu, jendela kamar anaknya yang digedor. Kata kakak itu, dia nampak tangannya putih pucat. Udah gitu ada juga yang lain yang digedor, jadi hari itu ada 3 yang digedor," ungkapnya.

Kemudian, kata Sylvi, bersama warga lain, dia mengecek melalui kamera pengawas yang terpasang di toko miliknya. Warga, katanya, meminta kepada suaminya untuk memutar ulang rekaman pada saat waktu kejadian.

"Kemudian hasil rekaman kamera CCTV yang menunjukkan adanya sosok yang diduga mirip makhluk halus muncul tepat di depan pintu dan lalu kemudian menghilang," jelasnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Boleh Percaya atau Tidak, Warga di Batu Bara Sumut Lagi Heboh Sosok Mirip Kuntilanak Terekam CCTV

Selain Viral Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!