Istri Lebih Muda 24 Tahun, Aktor Bang Tigor: Saya Sudah ke Jalan yang Benar
Bang Tigor (Foto: IG @bang_tigor)

Bagikan:

MEDAN - Setiap manusia memiliki jalan hidup yang berbeda ketika mencari cinta, demikian pula Bang Tigor. Aktor berbadan kekar yang memiliki nama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini harus melalui tiga kali pernikahan untuk mendapat cinta sejati.

Dua kali gagal menikah, Bang Tigor menikah lagi dengan Aisyah Sa'idah menikah pada bulan Maret 2020. Keduanya mantap membina rumah tangga setelah pertemuan singkat selama tiga bulan. Istri baru Bang Tigor ini usianya terpaut 24 tahun lebih muda darinya.

Bang Tigor Sempat Pindah Agama untuk Menikah

Sempat pindah agama untuk pernikahan sebelumnya, kini Bang Tigor kembali menjadi mualaf atau memeluk Islam. Bang Tigor menyebut akhir pencarian jati dirinya sudah berakhir. Di usia 52 tahun ini, Bang Tigor ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya sudah ke jalan yang benar. Dulu saya ke sana kemari mencari jati diri susah. Ya ada titik waktu manusia akan setop. Ya ketemu dia saya setop, yaudah akhirnya jalannya sampai sekarang alhamdulillah," kata Bang Tigor dikutip dari Kanal YouTube Warta Kota Production, Rabu, 4 Agustus.

Aisyah Sa'idah, lanjutnya, membuatnya lebih menghargai istri. "Bukan takut sama istri ya, saya ini lebih menghargai. Ddia berhasil meluruskan hidup saya yang sebenarnya, jujur saja. Saya sebenarnya bukan cerita agama begini, saya sudah bisa bangun jam 2, saya puasa Senin-Kamis. Ya apalagi yang dicari buat saya lagi," sambungnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Petualangan Cinta Bang Tigor Berakhir Setelah Bertemu Istri Lebih Muda 24 Tahun Darinya

Selain Aktor Bang Tigor, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!