Viral Selebgram Medan Marah-Marah ke Juru Parkir, Bobby Sindir Keras
Wali Kota Medan Bobby Nasution (DOK Instagram pribadi)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta maaf terkait keributan juru parkir Dinas Perhubungan dengan perempuan yang diketahui selebgram Medan. Tapi Bobby Nasution menyindir selebgram itu soal cara pembayaran yang sekarang tak lagi tunai tapi cashless.

"Atau perlakuan cara kami meminta petugas kami di lapangan, ada yang kurang berkenan kami meminta maaf," kata Bobby Nasution di Medan, Selasa, 31 Agustus.

Retribusi parkir di kawasan Kesawan Kota Medan tidak lagi tunai

Dijelaskan Bobby Nasution, pengutipan retribusi parkir di kawasan Kesawan Kota Medan sudah tidak lagi menggunakan sistem pembayaran tunai. Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan tidak lagi memberikan pembayaran tunai

"Kami berharap agar masyarakat bisalah, ini kita mau ubah sistem pembayaran dari cash jadi cashless," ujarnya.

Terkait dengan sosok wanita yang bertengkar dengan petugas parkir, Bobby Nasution menyebut wanita itu adalah selebgram. Dengan jumlah followers yang banyak, Bobby Nasution ingin wanita itu untuk mengedukasi pengikutnya.

"Setahu saya yang viral kemarin itu selebgram. Followersnya banyak, ayok kita ajak pengikutnya itu, edukasi juga, kita ubah cara pembayaran kita tidak cash lagi, tapi cashless," jelasnya.

Sebelumnya, viral di media sosial keributan antara seorang wanita dan petugas juru parkir. Pengendara mobil itu menyebutkan, juru parkir tersebut memukul kaca mobil sambil menunjukkan barcode.

"Aku nggak butuh uang, aku butuh scan (barcode)," ujar petugas Dishub di video tersebut.

Sementara itu pengendara mobil merasa tidak senang, dengan petugas Dishub. Spontan dia marah dan sempat menggeluarkan, makian kasar.

"Kau sopan sikit, kau punya sopan kan, mukul mobil orang, bukan gitu cara kau," katanya.

Keributan tersebut direkam pengendara mobil dan menjadi viral di media sosial. Pengendara mobil itu menyebutkan, juru parkir tersebut memukul kaca mobil sambil menunjukkan barcode.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sindiran Keras Bobby ke Selebgram Medan yang Marah ke Juru Parkir: Ayo Ajak Pengikutnya Ubah Cara Bayar Jadi Cashless

Selain Viral Selebgram Medan Marah-Marah ke Juru Parkir Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!