Lapangan Sidomulyo Medan Tidak Digusur, Bobby Nasution Sebut Hanya Dipindahkan 100 Meter
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyalami anak-anak di area tempat panti sosial akan dibangun di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan. (Foto: Antara)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan bahwa lapangan olahraga di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, tidak digusur tetapi dipindahkan untuk keperluan pembangunan panti sosial.

"Saya jamin sarana olahraga berupa lapangan tidak digusur, melainkan kita pindahkan 100 meter dari titik semula," katanya di Medan, dilansir Antara, Senin, 6 September mengenai lapangan olahraga yang ada di kawasan Jalan Turi II.

Bobby Nasution: saya minta urusan lapangan warga bisa diselesaikan

"Dalam dua pekan ini, saya minta urusan lapangan warga bisa diselesaikan," ia menambahkan.

Wali Kota sudah meninjau rencana pembangunan panti sosial di Kelurahan Sidomulyo serta berdialog dengan warga di sekitar lokasi pembangunan panti.

"Olahraga positif sekali, saya dukung warga terus bisa gunakan lapangan untuk bisa terus berlatih. Jadi satu pembangunan terjadi tak menggusur yang positif juga. Alhamdulillah warga sudah setuju," katanya.

Wali Kota mengatakan, pembangunan panti sosial ditargetkan selesai pada akhir tahun ini.

"Tahap awal ini target selesai akhir tahun, (panti) bisa menampung 300 orang. Kelak setelah selesai seluruhnya bisa menampung 3.000 orang," kata Bobby.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bobby Nasution: Lapangan di Sidomulyo Tidak Digusur, Tapi Dipindahkan 100 Meter dari Titik Semula

Selain Lapangan Sidomulyo Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!