Transformasi Baim Wong dari Perut Buncit hingga Berotot Kekar
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

MEDAN - Penampilan Baim Wong yang berubah drastis membuat banyak orang pangkling. Sebelumnya, Baim sempat tampil dengan perut buncit, namun ayah Kiano kini tampak kekar dan berotot.

Beberapa waktu yang lalu Baim mengaku sempat kuatir dengan penampilannya beberapa tahun belakangan. Setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Baim tidak lagi ideal dan berotot seperti dahulu.

Upaya demi upaya dilakukan Baim, sampai ia menyindir dirinya sendiri lewat postingannya di Instagram tentang rencananya ber-diet yang selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan.

Baim Wong Terobsesi Bertubuh Ideal

Dia mengaku ingin memiliki tubuh kekar dan berotot seperti dulu. Apalagi jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu tampil di publik. Hingga segala cara dilakukan, termasuk diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya.

Selasa, 28 September, Baim mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot. "2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim di Instagram @baimwong.

Foto pertama, Baim terlihat meloncat dari sebuah kapal. Meskipun belum terlihat sempurna, namun otot-otot berbentuk dada 'roti sobek' sudah mulai terlihat. Sementara dua bulan sebelumnya, perut Baim nampak buncit.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan juga followers Baim, lantaran perubahannya tersebut. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim. "Gimana caranya bosqueee," tulis @basukisurodjo.

Ada pula yang memuji penampilan suami Paula ini semakin gaya. "Woowww gayaa amat itu perut ama lengan mulai berotot @baimwong @zedmax79 langsung mo rajin gym nih," tulis akun @ritaradianty.

Ternyata, dalam kurun waktu 2 bulan ini Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Melalui kana YouTube pribadinya, Baim Wong membagikan tips diet. "Ngemilnya ganti cemilan sehat dengan L-Men Protein Bar dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack biasa banyak gula dan garamnya, ini kaya serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein," ujar Baim Wong.

 

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Baim Wong Bandingkan 'Roti Sobek' dan Perut Buncitnya Dulu, Warganet: Gaya Amat

Selain Transformasi Baim Wong, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!