Badan Atletis Chris Hemsworth Bikin Christian Bale Minder di Film Thor
Christian Bale (tangkapan layar)

Bagikan:

MEDAN - Kabar menarik, Christian Bale mengaku tidak bisa bersaing dengan Chris Hemsworth. Meskipun ia menjadi villain dalam film Marvel Thor: Love and Thunder, ia merasa dari segi fisik - dirinya sudah kalah.

“Tidak ada gunanya olah raga karena Anda tidak bisa menyaingi Chris (Hemsworth),” cerita Christian Bale kepada The Wrap. Bale menyebut sutradara Taika Waititi sempat memberinya komik yang berisi penampilan Gorr the God Butcher, karakter yang ia perankan dalam film. Namun kostum yang dikenakan Gorr adalah celana dalam g-string.

Christian Bale Tidak Menganakan Celana Dalam G-String

“Saya sempat melihat (komiknya) dan berkata “Tidak ada yang mau melihat saya seperti itu. Dia juga terlihat sangat berotot di komik,” kata Bale.

“Dan saya sedang produksi film lain di mana saya terlihat kurus. Tidak ada yang mau melihat saya dengan G-string,” jelasnya.

Karakter Thor yang diperankan Chris Hemsworth dikenal dengan postur tubuhnya yang kekar. Hal ini berkaitan dengan kekuatannya yang bisa disaksikan lewat Thor: Love and Thunder.

Di sisi lain, penampilan Christian Bale sebagai Gorr mendapat pujian dari pemeran Jane Foster, Natalie Portman. Meskipun tidak punya badan sekekar versi komiknya, namun Bale berhasil tampil maksimal.

“Dia punya penampilan yang sangat sangat sangat menyeramkan dan tentunya aktingnya yang luar biasa,” kata Natalie Portman.

Dalam sekuel ini, Thor (Chris Hemsworth) melawan Gorr the God Butcher (Christian Bale) seorang pembunuh antar galaksi yang mengancam Asgard. Ia menjelajah waktu untuk mencari dewa dan keberadaannya diketahui Thor setelah ia mewariskan Asgard ke pemimpin yang baru.

Adapun film Thor: Love and Thunder masih bisa disaksikan lewat bioskop.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Jadi Gorr di Film Thor, Christian Bale: Aku Tidak Bisa Bersaing dengan Chris Hemsworth

Selain Badan Atletis Chris Hemsworth, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!