Minjamkan Mobil, TNI AU di Medan Malah Dikeroyok
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (tengah). (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

MEDAN - Viral seorang anggota TNI AU di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara dikeroyok oleh sekawanan orang. 

Terbaru, pihak kepolisian telah menangkap lima orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI Angkatan Udara tersebut.

Pelaku Pengeroyokan TNI AU di Medan Ditangkap

"Sudah lima orang yang diamankan petugas Polsek Helvetia," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Medan, dikutip dari Antara, Rabu 20 Oktober.

Riko tidak merinci terkait kronologi dan motif pengeroyokan tersebut, serta identitas kelima pelaku. Ia hanya menyebut bahwa kelima pelaku hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh polisi.

Ia juga mengatakan bahwa kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI AU tersebut kini ditangani oleh Polrestabes Medan.

"Hari ini sudah kami tarik untuk ditangani di Polrestabes Medan," ujarnya pula.

Informasi dihimpun, kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AU itu dilatarbelakangi kasus dugaan penggelapan kendaraan.

Diduga mobil milik anggota TNI Angkatan Udara tersebut dirental oleh para pelaku, namun tidak dikembalikan hingga berujung ke pengeroyokan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Malang Benar Nasib Seorang TNI AU, setelah Mobilnya Direntalkan, 5 Pelaku Kejahatan Ini Malah Mengeroyoknya

Selain TNI AU di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!