Variasi Gaya Seks Cewek "Woman on Top" yang Sangat Merangsang
Ilustrasi posisi woman on top saat bercinta (Freepik/Cookie Studio)

Bagikan:

MEDAN - Apakah Anda penggemar bercinta dengan posisi seks woman on top (wot)? Memang gaya wot akan sangat membuat Anda dan pasangan bergairah, namun ada banya variasi yang lebih panas. 

Posisi woman on top atau wanita berada di atas, menurut terapis seks, Aline Zoldbrod membuat wanita memegang kontrol dan berada di atas saat bercinta, kecepatan dan kedalaman penetrasi bisa disesuaikan dengan keinginan.

Dilansir  dari Health, Rabu, 27 Oktober, posisi wot uga bisa dilakukan ketika kesulitan mencapai orgasme. Posisi ini memang bukan hal baru, tetapi mencoba variasi yang berbeda dapat membantu menemukan mana yang paling membuat Anda dan pasangan merasakan kesenangan.

5 posisi woman on top yang bisa memaksimalkan orgasme

1. The clitoral rock

“Kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme selama hubungan seksual,” kata Zoldbrod.

Posisi ini bisa dilakukan ketika wanita berada di atas dan mencondongkan tubuhnya ke depan, tangan di samping, goyangan pinggul maju mundur untuk menemukan sudut yang memungkinkan klitoris bergesekan dengan perut bagian bawah atau tulang kemaluan pasangan.

2. Lap dance

Sementara pasangan pria duduk bersila dengan nyaman, turunkan tubuh agar terjadi penetrasi dalam posisi duduk. Lingkarkan kaki di sekitar tubuh pasangan untuk menjaga keseimbangan. Seperti posisi misionaris, pasangan bisa saling kontak mata agar goyangan ke depan serta belakang lebih fokus.

3. Saddle squat

Posisi ini sedikit membuat berkeringat, bisa dilakukan dengan posisi jongkok menurunkan diri ke penis pasangan. Posisi ini mungkin tidak bisa dilakukan dalam waktu yang lama, tetapi tergantung pada seberapa kuat kaki menopang posisi menantang ini.

4. Reverse cowgirl

Ketika posisi woman on top, alih-alih menghadap ke depan atau berhadapan dengan pasangan. Posisi reverse cowgirl bisa dilakukan dengan membelakangi pasangan atau menghadap kakinya dan rentangkan kaki di luar kaki pasangan.

Siluet pinggul dan pantat memberikan variasi ketika penetrasi. Pasangan juga dengan mudah menyentuh klitoris dan merespons puting untuk memberikan stimulasi ekstra.

5. Reverse cowgirl leg stretch

Bedanya dengan reverse cowgirl, pemegang kendali adalah pasangan pria Anda. Dari bawah, pasangan bisa sedikit membuka kaki untuk mengambil kendali atas kecepatan dan dorongan. Tetaplah membaca situasi ketika melakukan posisi ini. Penting juga untuk saling memberi respons rangsangan dari pasangan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ingin Lebih Variatif, Begini 5 Posisi Bercinta Woman on Top

Selain Gaya Seks Cewek Woman on Top, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!