Dituding Pukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Bela Diri
Zayn Malik - Gigi Hadid (Instagram @gigihadid)

Bagikan:

MEDAN - Setelah mendapatkan tudingan penganiayaan, penyanyi Zayn Malik membuat pernyataan melalui akun Twitter-nya pada Kamis, 28 Oktober kemarin.

Dalam tulisannya Zayn menekankan jika ingin selalu menjaga privasi anaknya bersama Gigi Hadid, Khai dari sorotan publik.

Yolanda Hadid mengunggah foto terbaru Khai

Selain itu, Zayn mengklaim ada argumen dengan pihak keluarga Gigi yang masuk ke rumah ketika pasangannya sedang pergi beberapa minggu lalu. Sayangnya usaha itu ‘digagalkan’ oleh salah satu pihak yang menyebarkan foto anak mereka ke internet.

“Seharusnya ini menjadi masalah pribadi tapi sepertinya ada perpecahan. Terlepas dari itu, usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua bagi putri saya, ini malah bocor ke pers,” kata Zayn di Twitter.

Hal ini berkaitan dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid yang mengunggah foto terbaru Khai di media sosial. Padahal Gigi dan Zayn sepakat tidak membagikan foto anaknya sama sekali.

Kemudian, Yolanda menyebarkan kepada media TMZ kalau Zayn melakukan pemukulan terhadapnya dan hendak melaporkan ke polisi.

Zayn Malik merespons dengan, “Saya dengan tegas menyangkal telah memukul Yolanda Hadid. Demi putri saya, saya menolak membagikan detail dan saya harap Yolanda bisa mempertimbangkan tuduhan palsu dan mengurus masalah keluarga ini secara privat”

Pihak Gigi Hadid tidak merespons isu pertengkaran ibu dengan pasangannya. Mereka hanya mengatakan, “Gigi sangat fokus pada Khai. Dia meminta privasi untuk saat ini,” kata pihak Gigi kepada E! Online pada Jumat, 29 Oktober.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Zayn Malik Tulis Pernyataan Setelah Dituduh Pukul Ibu Gigi Hadid

Selain Zayn Malik, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!