Komplikasi, Pak Ogah Kerap Manggil Pak Raden yang Sudah Meninggal
Pak Ogah (Instagram @pakogah_real)

シェア:

MEDAN - Pak Ogah kini kondiisinya sungguh memprihatinkan. Pengisi suara dalam kartun animasi Si Unyil alias Abdul Hamid tersebut kembali dibawa ke rumah sakit.

Pak Ogah sempat keluar RS namun kembali dirawat karena sempat mengeluh sakit kepala. Ini merupakan keempat kalinya Pak Ogah dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatannya yang naik turun membuat Pak Ogah mengalami penyumbatan otak.

Pak Ogah Menyebut Pak Raden

Melalui akun pribadinya, keluarga mengunggah beberapa video saat Pak Ogah dirawat di rumah sakit Kartika Husada. Pak Ogah terlihat memanggil beberapa nama, salah satunya Pak Raden.

Sebelumnya, Pak Ogah juga mengungkap ingin bertemu dengan Pak Raden. Dia pun berbicara kepada sang istri bahwa ingin dipertemukan namun Pak Raden yang sudah meninggal di tahun 2015.

Pak Ogah Mogok Makan

Keponakan Pak Ogah, Harma menjelaskan bahwa Pak Ogah sempat tidak makan selama tiga hari sebelum masuk ke rumah sakit. Padahal dia mengidap penyakit maag namun di sisi lain Pak Ogah juga mengidap penyumbatan.

Pak Ogah pun nampak memegang perutnya sembari meminta pertolongan untuk segera pulang. “Mak… enggak kuat nih. Panggil siapa aja tolong. Panggil. Cepet pulang,” kata Pak Ogah dalam satu video.

Pak Ogah Ingin Cepat Pulang

Pak Ogah bersikeras ingin pulang meskipun kondisinya masih kritis dan diperlukan perawatan khusus. Ia sering berkata, “Cepat pulang,” lewat video yang dibagikan anggota keluarga.

Diketahui selain penggumpalan, Pak Ogah juga mengidap darah tinggi, maag, dan batu ginjal. Saat ini, ia masih dirawat di ruangan khusus sehingga tidak ada yang bisa menjenguk Pak Ogah.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Pak Ogah Kembali ke Rumah Sakit, Memanggil-manggil Pak Raden yang Sudah Tiada

Selain Pak Ogah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!