Nikita Mirzani Tidak Terima Disebut Gila oleh Ustaz Das'ad Latif, Ajak Periksa Bersama
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

MEDAN - Beberapa waktu lalu viral video Nikita Mirzani sedang salat Magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhir.

Video Nikita Mirzani tersebut otomatis membuat warganet gempar dan langsung mengecam dan menganggap Nikita melecehkan agama Islam.

Video Nikita Mirzani hanya Potongan

Bintang film Comic 8 ini buka suara dan mengatakan video itu hanyalah potongan. Meski begitu dirinya sudah terlanjur dihujat netizen. Bahkan, penceramah Ustaz Das'ad Latif marah besar. Sang pendakwah meminta netizen untuk unfollow Instagram-nya dan memblokir konten YouTube-nya.

Tak hanya itu, dia juga menyarankan agar mantan istri Dipo Latief ini diperiksa kesehatan jiwanya. Mengetahui hal itu, perempuan kerap disapa Nyai ini sangat murka. Lewat Instagram Stories-nya, ia menyemprot sang pendakwah. Ia meminta Ustaz Das'ad Latif untuk tes kejiwaan juga.

"Pak Ustaz gimana kalau kita test kejiwaan berdua ustaz. Jadi, tahu mana yang waras dan sakit. Sebelum pak ustaz saya laporin ke polisi. Pak ustaz itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustaz ini loh," tulisnya seperti dikutip ERA.id.

"Padahal dosen loh bapak ini, gimana pak rasanya pas tahu kalau video saya itu dipotong-potong. Malu nggak pak kira-kira," lanjutnya.

Kala itu, Ustaz Das'ad Latif memberikan pernyataan di iNews. Sehingga, perempuan berusia 35 tahun ini juga menyemprot stasiun televisi tersebut. Selanjutnya, Nikita mengaku ingin melaporkan Ustaz Das'ad Latif ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia meminta netizen memberikan identitas sang pendakwah.

"Lalu Ustaz Das’ad rumahnya dimana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri," tulisnya.

Ibu anak tiga ini mengatakan bahwa Ustaz Das'ad Latif bukannya memberikan ceramah yang baik, tetapi malah menyebarkan kebencian. Dia juga meminta sang pendakwah segera mengecek kejiwaan karena video yang tersebar sudah dipotong oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Titip salam sama ustaz nya itu bilangin yg nyembah ALLAH dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali yah. Kalau di dengar secara jelas. Itu ustaznya jatuh nya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian. Terus nggak usah nyuruh saya test kejiwaan. Kaya pak ustad Das’ad saja yang CEK kejiwaan. Kan jelas-jelas itu video di potong, gimana pak ustaz," lanjut Nikita Mirzani.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tak Terima Disebut Kena Gangguan Jiwa oleh Ustaz Das'ad Latif, Nikita Mirzani Ajak Periksa Bersama

Selain Nikita Mirzani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!