Diet dan turun 20 Kg, Sammy Simorangkir Terlihat Cakep
Transformasi Penampilan Sammy Simorangkir (Instagram @/sammysimorangkir)

Bagikan:

MEDAN - Sammy Simorangkir baru saja membagikan potret teranyar setelah berhasil menurunkan berat badan.

Seperti apa transformasi penampilan Sammy sekarang? melalui laman Instagram resmi @/sammysimorangkir diketahui penyanyi tersebutsedang menjalani program diet.

Alasan Sammy Simorangkir Lakukan Diet

Diet dilakukan Sammy lantaran merasa tubuhnya kian waktu kian terasa berat lantaran menjalani pola hidup yang kurang sehat.

Hasil dari menjalani program diet, Sammy berhasil menghilangkan sekitar 20 kilogram dari bobot tubuh sebelumnya. “Sudah hampir 20kg terpangkas habis.. Masih haruskan dikuruskan lg? Atau terlalu kurus? Hmm,..,”aku Sammy Simorangkir.

Mantan vokalis band Kerispatih itu melakukan program diet sehat dan menjalaninya dengan bantuan konsultasi dokter ahli gizi.

Dalam rangkaian potret terbaru yang dibagi Sammy, ia memang terlihat lebih keren dan percaya diri. Tak lupa, Sammy juga memberikan semangat pada para pejuang diet untuk tak gentar mencapai tujuan.

“Coba yg penasaran bisa nanya langsung ke dokter ahli Gizi ku @drfeninugraha.spgk ❤️😎 .. semangat !! Para pejuang diet,” tulis Sammy.

Dibandingkan dulu saat tubuhnya masih berisi, kini kolom komentar Sammy dibanjiri pujian atas keberhasilannya menurunkan berat badan oleh netizen. “Keceeehhhh, Bang!!,” tulis Ivanova Regina, pemenang Indonesian Idol 2012.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Berat Badan Turun Drastis, Ini 7 Potret Terbaru Sammy Simorangkir Berhasil Jalani Diet

Selain Sammy Simorangkir, berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!