Maia Estianty Positif COVID-19, Malah Sibuk Masak Buat ART
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

Bagikan:

MEDAN - Artis Maia Estianty kembali terpapar COVID-19 untk ketiga kalinya. Tak cuma Maia, asisten rumah tangganya (ART) juga terpapar dan melakukan isolasi mandiri bersama dengan istri Irwan Murssy tersebut.

Diketahui, selama isolasi Maia memilih untuk menghabiskan waktu dengan memasak. Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube MAIA ALELDULTV.

"Aku udah seminggu ini kena covid yang ketiga kalinya. Aku isolasi sama mba ART ku. Jadi aku gak gabut gabut banget," kata Maia Estianty dikutip Selasa, 1 Maret.

ART Maya Tertular COVID-19

Seminggu penuh memasak untuk ART-nya, berbagai makanan seperti Merecon daging buntut, Kikil oseng tumis, Ayam panggang, Kroasong, Nasi goreng Jepang, Korean barbeque, hingga Chicken Wings berhasil dimasak Maia.

"Karena mba ART ku baru kerja dua bulan, begitu beliin ojek online cumi cumi dan paru dia gak suka. Dia maunya makan daging dan ayam," ucapnya.

"Jadi seminggu ini gua masak buat dia. Daripada nganggur masak sendiri. Masak aja daripada stres. Majikan yang masakin pembantunya. Engga apa-apa anaknya baik soalnya," jelasnya.

"Gimana masakan ku?," tanya Maia Estianty kepada ARTnya.

"Enak bos, masakan bunda paling mantap," jawab ART tersebut.

"Istrinya Irwan Mussry gays pasti masakannya enak," timpal Maia Estianty.

Maia Estianty berbagi tugas agar keduanya tetap produktif selama isolasi mandiri.

"Jadi dia gak masak. Aku yang masak, dia beresin rumah aja. Jadi kegabutan isolasi mending masak tiap hari. Gak mungkin sharing keluar, mengingat susah cari makanan, mending masak sendiri," ujar Maia Estianty.

Maia menjadi majikan idaman meskipun telah menjadi istri konglomerat namun tetap merakyat. Suaminya adalah Presiden Direktur dan CEO Timerindo Perkasa International (Time International). Yakni perusahaan berkembang yang memegang hak retail dari 40 merek jam tangan eksklusif dunia dan produk gaya hidup kelas atas lainnya.

Merek-merek terkenal tersebut di antaranya Gucci, Rolex, Chanel, dan lainnya. Majalah Forbes edisi Juli 2018 dengan keterangan bertuliskan “Master of Luxury Goods” atau Tuan Barang Mewah.

Kekayaan Irwan Murssy bisa dilihat dari pesawat jet pribadi yang kerap membawa Maia terbang ke berbagai tujuan. Tapi Maia tak mau berdiam diri meskipun sudah menikah dengan konglomerat. Maia Estianty bahkan aktif membangun kanal YouTube bersama anak-anaknya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Istri Konglomerat Pengusaha Jam Rolex, Maia Estianty Sibuk Masak untuk ART Saat Isoman COVID-19

Selain Maia Estianty Positif COVID-19, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!