Pasca Cerai, Bagaimana Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani?
Maia Estianty (Foto: Ig @maiaestiantyreal)

Bagikan:

MEDAN - Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela mendapat sorotan, setelah bertemu di acara lamaran Aurel Hermansyah. Hal tersebut membuat netizen penasaran bagaiama hubungan mereka bertiga saat ini.

Mulan sempat dianggap sebagai pelakor di rumah tangga Dhani dan Maia yang berujung perceraian. Drama hak asuh anak juga sangat panjang mereka alami.

Akan tetapi, setelah menikah lagi dengan Irwan Mussry, ternyata hati Maia lebih terbuka. Melalui channel YouTube The Hermansyah A6, Maia mengungkapkan bahwa suaminya yang memintanya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Irwan Mussry Minta Istrinya Berkomunikasi dengan Mantan Suami

"Ngobrol kalo penting. Aku sih pernah ngomong gini, yang suruh menjalin hubungan itu anak-anak dan mas Irwan, yaudah dia yang nyuruh. Aku sama tipe sama mas Irwan sama, kalau lewatnya masanya lewat. Udah, kita lihat kedepan," papar Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat, 26 Maret.

Tak cuma membahas anak mereka, Al, El, dan Dul, ternyata Maia juga sangat luwes berbicara tentang anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad.

"Disuruh menjalin komunikasi hubungan dengan bapak (Ahmad Dhani) ya Mas Irwan yang suruh. Sempat terjalin ngomongin anak-anak. Sempat ketemu waktu dirumahmu (Ashanty-Anang Hermansyah). Aku nggak ada masalah baik-baik saja," katanya.

Selain di rumah Anang dan Ashanty, Maia mengaku juga pernah bertemu Safeea di ulangtahun Al Ghazali. "Waktu Al Ghazali ulangtahun 21 tahun, dia ada saya nggak masalah, nggak ada di kamera aja nggak keliatan. Yang penting anak happy," ujar Maia Estianty.

Meskipun mengaku sudah memiliki hubungan yang baik dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty mengaku tak ingin memiliki kedekatan lebih lanjut. "Dulu kan anak-anak ingin menyatukan keluarganya, yang sekarang aku bilang 'kita punya kehidupan masing-masing. Jadi, ada orang baru dalam kehidupan ya kalian harus terima," tegas Maia Estianty.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Maia Estianty Bongkar Hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sekarang Seperti Ini

Selain Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!