Risty Tagor 3 Kali Nikah hingga Dikabarkan Ingin Lepas Hijab, Kini Fokus Nyanyi Sambil Dakwah
Risty Tagor (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Artis tanah air Risty Tagor banyak diperbincangkan karena kehidupan rumah tangganya. Tiga pernikahan yang ia lewati cukup banyak memberinya pelajaran. Akan tetapi ia tidak ingin menjelaskan apapun kepada siapapun.

“Aku pribadi menyadari itu risiko dari pekerjaan yang aku punya. Orang-orang yang berkarya tapi orang akan senang mencari sisi keburukan, aibnya, atau jeleknya meskipun fitnah. Tapi kalau aku rasa sih itu jadi tantangan untuk ayo terus berkarya,” jelas Risty Tagor.

Risty Tagor Tidak Mau Mengurusi Orang Lain

“Dengan aku fokus sama kerjaanku, proyek-proyekku, aku jadi enggak ngurusin orang yang mau ikut campur. Kadang mereka merasa lebih tahu,” lanjutnya.

Risty Tagor pun sempat melihat pemberitaan yang menyebut kalau ia akan buka jilbab. Hal itu sempat membuatnya sedih namun ia mulai merenungkan dan tidak ingin mengusik pihak manapun.

“Aku sadari bahwa hidup itu dikelilingi ujian. Kalau kita mau masuk surga ya memang dikelilingi ujian kalau enggak mau ya enggak usah hidup. Jalani terus segala proses, rencana, dan skenario Allah yang luar biasa ini,” tutur pemeran Pocong 2 ini.

“Aku sudah melewati proses klarifikasi tapi justru itu malah membuat api terbakar ya makin besar, berlarut-larut. Aku berusaha mengalihkan ternyata enggak bisa pada akhirnya ya udah terserah Allah aja. Titip Allah yang punya hati ini, Allah yang kuatkan, Allah yang jaga,” katanya.

Memulai tahun 2022 ini, Risty Tagor lebih memilih fokus dengan promosi album Ketika Rindu. Ia juga mementingkan perasaan keluarga dan orang-orang terdekatnya dibandingkan menghadapi omongan publik yang seringkali menyakiti hatinya.

“Aku public figure. Aku sudah tahu digosipin difitnah dighibahin tapi keluarga kadang merasa lebih sakit daripada aku jadi tugas aku sekarang menghadapi pembicaraan yang tidak nyaman adalah menenangkan mereka dibandingkan menenangkan diriku sendiri,” kata Risty Tagor.

Album Ketika Rindu tidak menghentikan Risty Tagor untuk mewujudkan mimpinya. Kini ia bersiap untuk serius dalam dunia tarik suara dan memberi dakwah lewat lagu-lagu miliknya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Eksklusif Risty Tagor Mengejar Kesempatan Kedua

Selain Risty Tagor, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!