Chris Hemsworth Mengaku Berakting Jelek saat Casting Thor
Chris Hemsworth (tangkapan layar)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini aktor Chris Hemsworth mengungkap sebuah fakta di balik perannya sebagai Thor. Ia mengatakan sang adik, Liam Hemsworth hampir memerankan karakter Marvel tersebut.

Mnariknya. Chris Hemsworth mengatakan ada potensi karakternya bertemu dengan versi alternatif Thor. “Dalam film ini, itu bukan sesuatu yang kami eksplor. Tapi siapa tahu ada pengembangan ke depannya sesuai yang kalian bilang adalah variasi pilihan yang kita bisa pilih,” kata Chris Hemsworth pada Sabtu, 9 Juli.

Adik Chris Hemsworth Hampir Mendapatkan Peran Thor

Kemungkinan itu ia pikirkan karena Liam Hemsworth nyaris mendapatkan peran sebelum peran Thor jatuh ke tangan Chris.

“Adik kecilku hampir berperan sebagai Thor. Dia adalah satu dari beberapa orang yang bisa mengambil peran itu jadi saya tidak tahu. Saya bisa saja berpapasan dengannya,” katanya.

Chris Hemsworth mengenang proses audisinya untuk Thor. Saat itu ia merasa aktingnya buruk dan dilanjutkan dengan Liam yang turut ikut audisi.

“Saya pikir audisi saya buruk. Saya pikir itu respons yang saya dapat,” kata Chris Hemsworth.

Setelah itu, Liam Hemsworth mengikuti audisi dan tim produksi menyukai penampilannya namun batal. Chris mengatakan wajah Liam dianggap terlalu muda untuk memerankan karakter.

“Mereka seperti ‘Lihat, dia keren, tapi dia agak muda’ dan kemudian manajerku berkata ‘Dia punya kakak laki-laki” kenangnya.

Chris Hemsworth pun melakukan audisi lagi dan lolos ke tahap berikutnya. Kini ia memerankan karakter Thor dan bisa ditonton lewat film Thor: Love and Thunder di bioskop.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Adik Chris Hemsworth Ternyata Hampir Perankan Thor, Batal karena Terlalu Muda

Selain Chris Hemsworth, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!