Cara Main Game di Netflix, Biar Tidak Cuma Nonton Film Saja
Di Netflix, tidak hanya menonton film, Anda juga dapat bermain gim (foto: Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Selain menyediakan beragam film dan serial, Netflix juga menyediakan gim yang dapat dimainkan oleh pelanggannya. Namun sayangnya, meski gim Netflix sudah diunduh sebanyak 23,3 juta kali, lusinan judul gim di netflix ini justru hanya dimainkan 1,7 juta pengguna per hari.

Perlu diketahui, mungkin sebagian dari Anda tidak tahu bagaimana cara memainkan gim Netflix tersebut. Untuk itu, VOI akan memberikan beberapa informasi tentang gim Netflix dan cara memainkannya.

Gim Netflix Bisa Dimaninkan oleh Pelanggan

Gim Ntar adalah permainan yang disediakan khusus oleh pelanggan Netflix. Jika Anda Anda berlangganan Netflix, maka Anda akan memiliki akses ke gim secara default.

Saat ini, Netflix memiliki lebih dari 25 gim yang dapat dimainkan di perangkat seluler (ponsel dan tablet Android, iPhone, iPad, dan iPod touch). Netflix ingin menggandakan penawaran gim saat ini menjadi 50 judul pada akhir 2022.

Cara Mengunduh dan Memainkan Gim Netflix

Pertama yang harus Anda lakukan adalah meluncurkan aplikasi Netflix di perangkat seluler Anda. Di Android, ketuk Game dari menu bawah.

Atau, jika Anda menggunakan iOS, gulir ke bawah feed Beranda hingga Anda menemukan baris Game Netflix. Mungkin berjudul Play Mobile Games atau sejenisnya.

Jika sudah memilih gim yang ingin Anda mainkan, ketuk untuk mengetahui lebih lanjut. Dari sana, Anda dapat melihat cuplikan, tangkapan layar, detail tentang gim, serta acara dan film terkait yang mungkin Anda sukai.

Jika Anda ingin memainkan gim, ketuk Dapatkan game. Kemudian Anda akan diarahkan ke Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) tempat Anda dapat mengunduh gim.

Setelah unduhan selesai, Anda dapat meluncurkan gim dari perpustakaan aplikasi perangkat Anda. Atau, navigasikan kembali ke halaman game di Netflix dan ketuk Mainkan game.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul:  Bosan Hanya Menonton Saja? Begini Cara Mainkan Gim di Netflix

Selain Cara Main Game di Netflix, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!