Kafe Instagramable di Medan dengan Nuansa Romantis
Kafe L.CO (Foto- thelcocoffee).jpg

Bagikan:

MEDAN – Medan adalah kota terbesar nomor tiga di Indonesia yang menyimpan banyak kafe dan tempat nongkrong, cocok bagi Anda yang suka memajang foto di Instagram.

Berikut ini VOI rangkum beberapa kafe yang Instagram-able di Kota Medan yang dapat menjadi rujukan nongkrong Anda bersama teman-teman atau kekasih mungkin.

BACA JUGA:


1.     Habitat Coffee

Habitat Coffee terletak di Jalan Abdullah Lubis No.14, Medan yang merupakan tempat nongkrong asik yang menyediakan menu dan makanan berat selain kopi.

Arena outdoor di kafe ini cocok bagi Anda penyuka tumbuh-tumbuhan atau bagi Anda yang memiliki anak kecil.

Habitat Coffee buka dari pukul 10.00 – 23.00 (Senin-Kamis & Minggu) dan pukul 10.00 – 01.00 (Jumat-Sabtu). Untuk menunya sangat bervariasi dan terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

2.     The L.Co

Kafe yang beralamat di Jalan Gagak Hitam corner Jalan Sunggal, Medan ini buka dari pagi pukul 08.30 hingga tengah malam. Memiliki ruang indoor maupun outdoor, beberapa spot di L.Co cocok untuk foto-foto.

Sisi outdoor dari L.Co adalah bagian yang paling banyak menarik pengunjung untuk foto-foto. Terdapat rumput sintesis, tanaman merambat, dan berbagai furniture kayu yang menarik diabadikan.

3.     Rumah Kopi Wak Noer

Bagi Anda yang suka dengan kesan klasik, Rumah Kopi Wak Noer adalah pilihan menarik. Terletak di Jalan Uskup Agung No.15, Medan, tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Memiliki bangunan retro, Rumah Kopi Wak Noer juga memiliki bagian eksterior dengan pohon-pohon rindang. Soal harga cukup terjangkau, mulai Rp10 ribu saja.

Selain kafe Instagramable di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait