Khatam Al-Quran 2 Kali selama Ramadan, Princess Syahrini Diganjar Ratusan Ribu Like
Syahrini membaca Al-Quran. (Instagram/@Princessyahrini)

Bagikan:

MEDAN – Pelantun lagu “Kau yang Memilih Aku”, Syahrini, baru-baru ini membagikan momen mengharukan melalui akun Instagram miliknya.

Diketahui, melalui akun @Princessyahrini  selama bulan Ramadhan ini Syahrini membagikan momen ketika dirinya mengkhatamkan Al-Quran.

Syahrini Membagikan Momen di Media Sosial

Menariknya, tidak hanya satu kali Syahrini mengkhatamkan Al-Quran di bulan Ramadan ini, dirinya kembali membagikan momen tersebut untuk kedua kalinya.

“Semoga Bisa Khatam ALQURAN Lagi Yg Ke 2 Kali, Semoga Kita Semua Bisa Menghidupkan Malam Lailatul Qadar Di Malam Malam Terakhir Ramadhan Tahun Ini Dengan Memperbanyak Tadarus ALQURAN Dan Dzikir Kepada ALLAH SWT!,” tulis @Princessyahrini, Minggu, 9 Mei.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Syahrini mengenakan mukena berwana merah muda. Unggahan istri Reino Barack tersebut disukai oleh 98,335 pengguna Instagram.

“Semoga Segala Dosa Terampuni Dan Segala Doa Terkabuli, Amin Allahuma Amin … Amin Amin Amin Yaa Mujibassa’ilin!,” imbuhnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Syahrini juga membagikan momen ketika dirinya berpose membaca dan khatam Al-Quran.

“Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kenenangan Nanti!” tulis Syahrini dalam keterangan fotonya yang disukai oleh 115,832 pengguna Instagram, Selasa, 4 Mei.

Selain kabar terbaru mengenai Princess Syahrini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!