Jangan Sampai Lewat! Berikut Serial dan Film yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2021
Sailor Moon (Netflix Indonesia)

Bagikan:

MEDAN - Netflix kini tengah menghadirkan berbagai tontonan baru yang mulai tayang pada bulan Juni 2021. Sebagai layanan streaming terbesar, pelanggan dapat menemukan berbagai konten yang sesuai dengan kesukaan mereka.

Bagi Anda yang rindu dengan tayangan kartun ‘90-an maka akan segera tayang film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie yang tayang perdana pada 3 Juni mendatang. Film tersebut dibuat berdasarkan serial manga ikonik dan dirilis dalam dua bagian.

Lupin: Part 2 Tayang pada Tanggal 11 Juni 2021 di Netflix

Selain itu untuk Anda yang menyukai serial Lupin pastinya menantikan bagian kedua cerita ini. 11 Juni akan menjadi perilisan Lupin: Part 2 di mana perjalanan Assane terus berlanjut.

Film Indonesia terbaru juga dirilis eksklusif melalui Netflix. Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan akan tayang pada 17 Juni. Perjalanan Iqbaal sebagai Ali mencari sang ibu patut dinantikan oleh penonton.

Tidak hanya tiga tontonan tersebut, berikut adalah daftar serial, film, dan drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix mulai bulan Juni. Simak di sini!

1.     Sweet Tooth - 4 Juni

Diproduseri Robert Downey, Jr., Sweet Tooth adalah serial yang diangkat dari komik DC yang menceritakan seorang anak hibrida mencari awal baru kehidupannya.

2.     Sweet & Sour - 4 Juni

Dilakoni Jang Ki Yong, Chae Soo-bin, dan Jung Soo Jung. Film ini mengisahkan konflik seorang pekerja kantor yang terjebak di antara dua wanita.

3.     Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 - 12 Juni

Sukses besar di Korea Selatan, bagian kedua drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) hadir untuk penonton Netflix. Ceritanya masih berfokus kepada kehidupan rumah tangga tiga wanita yang bekerja di sebuah radio.

4.     Hospital Playlist: Season 2 - 17 Juni

Kisah persahabatan lima dokter akan berlanjut! Hospital Playlist kembali menyajikan kehidupan para dokter dan pasien di mana mereka menghadapi berbagai cerita baru.

5.     Nevertheless - 20 Juni

Song Kang kembali membintangi drama Korea baru berjudul Nevertheless. Bersama Han So Hee, Nevertheless menceritakan seorang pria dan wanita yang memiliki prinsip berbeda mengenai hubungan percintaan.

6.     Breaking Boundaries: The Science of Our Planet - 4 Juni

7.     Trese - 11 Juni

8.     Workin’ Moms: Season 5 - 15 Juni

9.     Unwind Your Mind - 15 Juni

10. Black Summer: Season 2 - 17 Juni

11. Elite: Season 4 - 18 Juni

12. Fatherhood - 18 Juni

13. Godzilla Singular Point - 24 Juni

14. Sophie: A Murder in West Cork - 30 Juni

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Deretan Serial dan Film yang Tayang di Netflix Mulai Juni 2021.

Selain Serial dan Film yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2021, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!