Penasaran dengan Barang Termahal yang Pernah Dibeli Cinta Laura Kiehl di Toko Online?
Cinta Laura Kiehl (Puput/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Cinta Laura Kiehl kini telah dinobatkan sebagai Brand Ambassador JD.ID. Dipilihnya Cinta Laura Kiehl karena terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, saat pers rilis secara virtual, Kamis, 11 Juni.

Karena Pendidikannya, Cinta Laura Kiehl Mendapat Sorotan

JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikannya.

Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kegembiraannya ditunjuk menjadi brand ambassador.

“Aku termasuk orang yang bijak dalam belanja, terutama di platform online. Belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Meskipun begitu, dengan dihadapkan berbagai pilihan e-commerce, aku juga semakin sadar dan lebih teliti dalam memilih produk dan mencari seller yang kredibel,” ungkap perempuan yang gemar menari ini.

Cinta mengaku tak pernah pusing belanja online karena memilih market place yang menjual produk-produk original. "Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya.

Meskipun dikenal hemat, Cinta Laura Kiehl ternyata sering belanja online. Dalam seminggu dia belanja 3-4 kali secara online. Lantas belanja apa saja yang beli Cinta? "Make up, keperluan olah raga, alat kebersihan rumah. Roll kabel untuk syuting karena aku baru bikin studio di rumah. Selain barang yang harus dicoba, aku beli online," papar Cinta.

Ditanya tentang barang termahal yang pernah dibeli secara online, ini jawaban Cinta Laura Kiehl.

"Bukan termahal mungkin ya, lebih tepatnya punya nilai paling tinggi. Karena harga barang kan tergantung fungsinya. Aku beli yoga mat sekitar Rp3 jutaan," ungkapnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Barang Termahal yang Pernah Dibeli Cinta Laura Kiehl Saat Belanja Online.

Selain Barang Termahal yang Pernah Dibeli Cinta Laura Kiehl, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!