Drama Korea School 2021 Tampilkan Akting Chu Young Woo
Chu Young Woo (Instagram @cu.young)

Bagikan:

MEDAN - Aktor muda Chu Young Woo menjadi nama baru yang bergabung dalam drama Korea School 2021. Agensi J-Wide Company yang menaungi Young Woo membenarkan kabar tersebut dan dia akan beradu peran dengan Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol.

Chu Young Woo berperan sebagai Jung Young Joo, murid baru di sekolah Gong Ki Joon yang memiliki cerita dan hubungan masa lalu dengannya.

Chu Young Woo memulai debutnya lewat web-drama You Make Me Dance

Tim produksi menyatakan setelah proses pra-produksi selesai, mereka akan memulai syuting agar bisa tayang di tahun ini.

“Persiapannya menghabiskan waktu yang panjang namun kami membuatnya lebih solid. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang menghidupkan reputasi serial School,” katanya dikutip dari Soompi pada hari ini, 28 Juli.

Awalnya, aktor Kim Young Dae hendak memerankan karakter Jung Young Joo namun awal bulan ini, dia memilih keluar dari produksi karena konflik dengan perusahaan produksi.

Chu Young Woo memulai debutnya lewat web-drama You Make Me Dance pada tahun ini. Selain itu, dia juga dijadwalkan berakting dalam Police University yang tayang mulai Agustus mendatang. Drama Korea School 2021 diproyeksi tayang di paruh kedua tahun 2021.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Chu Young Woo Resmi Bergabung dalam Drama Korea, School 2021

Selain Drama Korea School 2021, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!