Film Terbaru Vanesha Prescilla akan Tayang Akhir Tahun 2021
Pemain Film Backstage

Bagikan:

MEDAN - Penasaran dengan film terbaru Vanesha Prescilla? Bersabarlah, karena akhir tahun film Backstage akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia.

Perlu diketahui, film Backstage diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Sebelumnya,  pada Kamis, 7 Oktober trailer dan poster dari film ini sudah dirilis.

Namun, setelah ditunda beberapa kali karena pandemi, film ini percaya diri akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2021.

Film Backstage akan Ditayangkan di Beberapa Bioskop Ini

CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku sangat senang, film Backstage dapat tayang di bioskop.

"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop," ujarnya hasil kolaborasi dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengaku percaya diri untuk tampil kembali di bioskop setelah dibuka kembali usai PPKM. "Justru ini yang kita nanti-nantikan. Kita ingin film ini tetap tayang di bioskop untuk memberikan pengalaman menonton yang maksimal kepada penonton," ujarnya.

"Saya berharap film ini bisa mendapat respon positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja. Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya," tambah Robert Ronny.

Sementara itu, Sissy Prescillia yang memerankan tokoh Sandra mengungkapkan dirinya sudah menyaksikan filmnya ini saat proses pasca produksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya.

"Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," ujarnya.

Tidak mau kalah, Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Elsa dalam film ini juga mengaku sangat senang Backstage akhirnya akan tayang di bioskop. Apalagi, Backstage merupakan film yang sangat personal bagi Vanesha karena di film ini untuk pertama kalinya Ia beradu akting dengan sang kakak.

"Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage aakhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," ujar Vanesha Prescilla.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dibintangi Vanesha Prescilla, Film Backstage Siap Rilis di Bioskop 30 Desember 2021

Selain Film Terbaru Vanesha Prescilla, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!