PlayStation Terbaru dan Rumor Menarik yang Bakal Saingi Xbox
Akan ada pengumuman menarik dari PlayStation dalam waktu dekat. (foto: PlayStation)

Bagikan:

MEDAN - Dalam beberapa hari ke depan akan menjadi hari yang menarik bagi PlayStation dan para penggemarnya. Beberapa rumor sudah menjadi berita utama akhir-akhir ini, dan beberapa di antaranya akan segera terwujud.

Menariknya, seperti itulah yang akan Anda lihat dan seperti dikatakan oleh CEO dan co-founder Kinda Funny, Greg Miller. Melalui akun Twitter miliknya, Greg Miller mengatakan bahwa ia mendengar tiga rumor yang sangat menarik terkait PlayStation.

Rumor layanan berlangganan PlayStation Sony

“Man, sepertinya ini akan menjadi minggu yang SANGAT menarik untuk PlayStation jika salah satu dari tiga rumor yang saya dengar benar. Karena itu, kami akan menunda rekaman PS I Love You XOXO hingga Kamis,” tulis Miller dalam cuitannya, Minggu, 27 Maret.

Jika melihat kabar yang baru-baru ini beredar, bisa jadi ini adalah Project Spartacus, layanan berlangganan PlayStation Sony yang dikabarkan sebagai pesaing Xbox Game Pass yang akan diluncurkan pekan ini.

Namun, masih ada dua pengumuman lainnya. Jika pengumuman pertama sudah terungkap, maka Anda harus menunggu pengumuman-pengumuman berikutnya. Simak, jangan sampai ketinggalan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Nantikan Pengumuman Menarik dari PlayStation dalam Waktu Dekat Ini

Selain PlayStation Terbaru, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!