Update Terbaru GTA Online Bakal Memanjakan para Gamers
Pembaruan gameplay untuk GTA Online akan hadir beberapa minggu lagi (foto: Rockstar Games)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Rockstar Games mengumumkan akan meningkatkan pengalaman bermain Grand Theft Auto (GTA) Online secara keseluruhan dengan menambahkan gameplay baru.

Menariknya selain gameplay baru, studio juga mengatakan bahwa mereka juga akan menambahkan pengalaman yang paling banyak diminta oleh komunitas mereka, dan peningkatan untuk memudahkan pemain menikmati semua yang ditawarkan GTA Online.

Peningkatan Bermain GTA Online secara keseluruhan

"Dengan lebih banyak pemain dari sebelumnya turun ke jalan-jalan di Los Santos berkat peluncuran terbaru di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, kami akan bekerja untuk meningkatkan pengalaman GTA Online secara keseluruhan," tulis studio dalam pengumuman resminya.

Pembaruan ini dikonfirmasi akan segera hadir dalam beberapa minggu mendatang. Pembaruan ini akan menampilkan beberapa perubahan yang telah lama diminta oleh komunitas seperti mengurangi efektivitas rudal pelacak dan tindakan balasan pada Oppressor Mk II.

Kemudian, GTA Online nantinya akan menawarkan cara yang lebih nyaman untuk mengakses snack dan armor, dan kemampuan untuk meluncurkan Sell Mission dalam sesi Undangan saja.

"Kami juga akan meningkatkan beberapa pembayaran GTA sepanjang permainan untuk menghargai pemain atas waktu mereka terlepas dari apa yang mereka pilih untuk dimainkan," sambung studio.

Peningkatan pembayaran GTA$ ini akan berlaku untuk berbagai aktivitas, termasuk pembayaran yang lebih besar dalam Balapan, Mode Musuh, dan Final Perampokan tertentu.

"Plus, komitmen berkelanjutan kami untuk acara musiman yang dikuratori secara khusus, bonus dan hadiah tambahan, tantangan komunitas, dan kejutan lainnya untuk pemain akan memastikan bahwa Los Santos tetap dinamis dan tidak dapat diprediksi seperti sebelumnya," lanjutnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Rockstar Games Segera Luncurkan Gameplay Baru untuk Pemain GTA Online

Selain Update Terbaru GTA Online, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!