Mainan Musik Anak Playtime Engineering untuk Tumbuh Kembang Musisi Muda
Blipbox SK2 dan myTRACK akan memungkinkan musisi muda berkreasi dalam musik (foto: Playtime Engineering)

Bagikan:

MEDAN - Dalam rangka menjelang acara NAMM Show 2022 yang akan dilaksanakan di Anaheim, California Selatan, pada 3-5 Juni, Playtime Engineering mengumumkan dua produk terbarunya.

Perlu diketahui Playtime Engineering akan meluncurkan sepasang mainan synthesizer Blipblox SK2 baru dan groovestation myTRACKS Blipblox untuk membantu anak-anak membuat musiknya sendiri.

Dua Produk akan ditampilkan di NAMM Show 2022

"Playtime Engineering mengumumkan synthesizer Blipblox SK2 baru dan groovestation myTRACKS Blipblox. Kami akan menampilkan kedua produk di The NAMM Show 2022," kata perusahaan dalam webnya, dikutip Selasa, 31 Mei.

Produk yang pertama adalah synthesizer Blipblox SK2. Playtime Engineering mengatakan bahwa synthesizer Blipblox SK2 dikemas dengan fitur-fitur baru dan skema warna yang dirancang ulang, SK2 adalah tambahan terbaru untuk lini produk Blipblox.

Sedangkan produk keduanya, groovestation myTRACKS adalah perangkat produksi musik 5 trek canggih yang dirancang agar siapa pun dapat membuat lagu yang lengkap dan berlapis.

Groovestation myTRACKS dikemas dengan 48 instrumen, 12 drum kit, lebih dari 450 melodi built-in, dua prosesor FX dan mikrofon built-in untuk pengambilan sampel, myTRACKS memberikan kesenangan musik kreatif tanpa batas.

Untuk detail lebih lanjut tentang dua produk ini, Playtime Engineering akan menampilkannya di NAMM Show 2022.

Untuk tambahan, NAMM Show adalah tempat di mana para profesional dan mahasiswa dari industri musik, suara, dan acara langsung berkumpul untuk melihat peluncuran produk terbaru, berjejaring sambil mendengarkan musik langsung yang luar biasa, dan menghadiri pendidikan profesional gratis.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Playtime Engineering Rilis Dua Produk Pembuat Musik Anak-anak Terbaru untuk Musisi Muda Berkreasi

Selain Mainan Musik Anak, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!