Kapan Tekken 8 Rilis? Bandai Namco Beri Sedikit Bocoran
Bandai Namco umumkan proyek Tekken berikutnya (foto: Tekken)

Bagikan:

MEDAN -  Baru-baru ini pada acara EVO 2022, perusahaan pengembang dan penerbit permainan video, Bandai Namco membagikan trailer pembaruan gratis untuk Tekken 7 berikutnya.

Menariknya dalam trailer yang diunggah, pembaruan Tekken 7 akan menyertakan penyesuaian keseimbangan dan juga taktik baru yang akan dirilis untuk gim pertarungan yang legendaris ini.

Perlu diketahui, masih dalam satu trailer yang sama, Bandai Namco juga membagikan berita tentang Final Global dari Tekken World Tour 2023. Studio mengatakan bahwa Final Global dari TWT ini akan diadakan pada 4-5 Februari tahun depan di Amsterdam.

Apakah Tekken 8 Akan Rilis?

Ada yang menarik dari cuplikan trailer berdurasi dua menit ini, ketika Anda menontonnya sampai habis, Bandai Namco menunjukkan cutscene di mana Kazuya menjatuhkan Heihachi dari tepi tebing. Kemudian, scene berakhir dengan Kazuya tersenyum, lalu layar berubah menjadi render Kazuya yang jauh lebih realistis, dengan tulisan "Get Ready".

Saat berlangsungnya acara EVO, sutradara seri, Katsuhiro Harada muncul sebentar, tetapi tidak menjelaskan apapun tentang teasernya.

Meskipun belum tahu kepastiannya, mungkin ini bisa jadi mengarah ke peluncuran Tekken 8. Beberapa media seperti IGN dan VGC juga memiliki perkiraan yang sama. Ada baiknya kita menunggu informasi resmi dari Bandai Namco tentang proyek selanjutnya ini.

Tekken merupakan sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah di port ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.

Tekken 7 awalnya dirilis pada tahun 2017, dan kemudian setelah itu, Tekken 7 telah menerima banyak dukungan DLC sejak diluncurkan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bandai Namco Membagikan Pembaruan Tekken 7 dan Sekilas Menampilkan Proyek Terbarunya yang akan Datang, Tekken 8?

Selain Kapan Tekken 8 Rilis, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!