Kelebihan Snapdragon 678 dalam Redmi Note 10, Sudah Pakai CPU Kryo 460
Snapdragon 678 (Twitter)

Bagikan:

MEDAN – Redmi yang merupakan subbrand dari Xiaomi kembali menghadirkan ponsel terjangkau dengan spesifikasi “wah” melalui Redmi Note 10.

Selain berani menghadirkan layar amoled di harga Rp2 jutaan, Redmi Note 10 juga telah dibenamkan processor dari Snapdragon dengan seri 678. Kira-kira apa kelebihan dan keunggulannya?

Dilansir dari laman resmi Qualcomm (perusahaan pembuat chipset Snapdragon), tim VOI telah rangkum beberapa kelebihan Snapdragon 678, sebagai berikut.

1.     Peningkatan Performa

Snapdragon 678 memiliki CPU Kryo 460 yang telah ditingkatkan hingga mampur bekerja hingga clock 2,2 GHz.

Selain itu, terdapat DSP Hexagon 685 dengan Qualcomm® Hexagon ™ Vector eXtensions (HVX) menyediakan komputasi yang kuat dan efisiensi luar biasa.

Dengan demikian, smartphone yang menggunakan chipset ini memungkinkan memiliki pengalaman perangkat yang lanjar dan tahan lama.

2.     Cocok untuk Fotografi

Qualcomm menjelaskan jika Snapdragon 678 memiliki kelebihan “fotografi dan videografi yang dinamis”.

Memiliki sistem ISP Qualcomm Spectra ™ 250L, chipst ini sudah mendukung pengambilan gambar hingga 192 MP, dengan kamera ganda hingga 16 MP, zoom optik 5x, mode potret, dan masih banyak lagi. Selain itu, Hexagon 685 DSP Anda dapat menghasilkan foto yang lebih cerah.

3.     Jagonya Entertainment

“Hiburan yang imersif” adalah tagline yang disematkan Qualcomm melalui chipset-nya satu ini. Dengan peningkatan kecepatan (GPU Adreno 612), Snapdragon 678 dapat menampilkan grafis dengan mulus dan memukai.

Selain itu, terdapat teknologi audio Qualcomm® Aqstic ™ yang dapat menghasilkan suara Hi-Fi otentik untuk film, game, dan musik.

Selain kelebihan Snapdragon 678, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!