Apa Saja Kelebihan Snapdragon 870 pada Poco F3?
Snapdragon 870 (Qualcomm)

Bagikan:

MEDAN – Pocophone F3 telah rilis dan menantang deretan smartphone kelas atas dengan harga murah. Menariknya smartphone tersebut hadir dengan chipset flagship terbaru dari Snapdragon yaitu seri 870.

Chipset Snapdragon 870 5G merupakan processor dengan Snapdragon X55 5G Modem-RF System dan Qualcomm® FastConnect ™ 6800 Subsystem.

Memiliki kemampuan 5G dan Wi-Fi 6, para pengguna smartphone akan merasakan kecepatan tinggi, peningkatan kapasitas, dan aksesibilitas luas di mana saja dengan koneksi 5G.

Dilansir dari Laman resmi Qualcomm, berikut ini Kelebihan Snapdragon 870

1.     Peningkatan Performa

Performa yang ditingkatkan dan disempurnakan dari chipset pendahulunya, Snapdragon 870 memiliki CPU Kryo 585 yang dapat melakukan komputasi yang intens hingga 3,2 GHz.

2.     Premium AI

Mesin Inteligensi Buatan (AI) Qualcomm® generasi ke-5, Snapdragon 870 memiliki Prosesor Qualcomm® Hexagon ™ 698 dengan Hexagon Tensor Accelerator.

Fitur AI dalam Snapdragon 870 dapat mendorong perangkat ponsel dapat bekerja hingga 15 TOPS dengan efisiensi yang luar biasa.

3.     Hadir untuk Gaming

Adanya Qualcomm® Snapdragon Elite Gaming ™ yang lengkap membuat rendering game HDR di perangkat dengan Snapdragon 870 menjadi maksimal.

Snapdragon 870 dapat menampilkan kedalaman warna 10-bit dan gamut warna 2020. Selain itu, adanya driver GPU yang dapat diperbarui, membuat Anda akan mendapatkan grafik dan peningkatan kinerja terbaru, tanpa perlu pembaruan OS.

Selain kelebihan Snapdragon 870, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!