Produk Baru Apple yang Rilis, Mulai dari iPhone 13 hingga Airbuds
Apple lkuncurkan produk baru yang banyak dinanti oleh para penggunanya. (foto: dok. unsplash)

Bagikan:

MEDAN - IPhone 13 dalam warna-warna cerah dan seri baru AirPods dan Apple Watch mungkin ada di menu saat konsumen dan analis melihat acara peluncuran produk Apple Inc, California Streaming, pada Selasa, 13 September malam waktu setempat atau Kamis siang WIB.

Perusahaan Silicon Valley itu diperkirakan akan mengumumkan sejumlah peningkatan pada iPhone-nya, termasuk chipset seri-A baru, mode malam yang lebih baik di kamera, dan spesifikasi WiFi terbaru, pada acara khusus, yang akan diadakan secara virtual di 10.00 waktu setempat (12.00 WIB hari berikutnya).

Berdasarkan berbagai laporan media, berikut beberapa fitur yang diharapkan pada perangkat Apple terbaru:

  1. IPHONE 13

Jajaran ini diharapkan datang dalam empat format berbeda - iPhone 13 mini 5,4 inci, iPhone 13 6,1 inci, iPhone 13 Pro 6,1 inci, dan iPhone 13 Pro Max 6,7 inci - dan tiga warna baru seperti merah muda, perunggu dan abu-abu grafit, menurut laporan CNBC.

IPhone baru mungkin mengalami beberapa perubahan desain seperti takik yang lebih kecil dan bisa lebih mahal dari pendahulunya.

  1. WIFI 6E dan 5G

Jajaran iPhone terbaru diharapkan mendukung standar Wi-Fi 6E yang lebih baru dan lebih cepat dan dapat memperluas konektivitas 5G gelombang milimeter yang sangat cepat ke lebih banyak negara.

  1. PENINGKATAN KAMERA

Jajaran Pro kemungkinan memiliki kamera yang lebih canggih yang menawarkan versi video mode potret, opsi video berkualitas lebih tinggi yang disebut ProRes, dan filter baru.

Mereka juga dapat menggunakan lensa sudut ultra lebar dan aperture yang lebih lebar untuk memotret gambar yang tampak lebih baik dalam cahaya rendah. Laporan juga menunjukkan bahwa pemutakhiran akan umum di semua model iPhone 13 dan tidak terbatas pada lini Pro yang lebih mahal.

  1. AIRPODS 3

Airpods generasi ketiga mungkin mendapatkan perubahan menyerupai AirPods Pro kelas atas dan menampilkan dukungan audio spasial, menurut laporan Bloomberg.

  1. JAM TANGAN APPLE SERI 7

Seri 7 mungkin memiliki layar yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat, dan dapat mendukung 5G. Ini juga diharapkan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, menurut laporan Bloomberg.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ini Beberapa Produk Baru yang Akan Diluncurkan Apple dalam California Streaming

Selain Produk Baru Apple, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!