Ayah Venessa Angel Doddy Sudrajat Jelaskan Dirinya Tertawa di Samping Jenazah Anaknya
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: IG @@dodysoedrajat_1)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini ayah Vanessa Angel sedang menjadi bulan-bulanan warganet Indonesia. Nerizen geram karena ia disangka ingin rebutan harta waris, alhasil beredar momen saat Doddy tertawa di samping jenazah Vanessa Angel.

Cuplikan video itu lantas menjadi viral dan dibanding-bandingkan dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang terus menangis. Rupanya, kejadian itu benar adanya. Doddy mengaku memang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel.

Alasan Ayah Venessa Angel Doddy Sudrajat

Doddy dan ibu tiri Vanessa tertawa karena dihibur sepupu yang memberikan cerita kenangan bersama Vanessa. "Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," kata Doddy seperti dikutip dari video yang beredar di YouTube.

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telepon Echa (Vanessa Angel). 'Gimana surprise-nya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," kenang Doddy.

Pria itu kemudian menceritakan respons Vanessa kala mendengar rencana sepupu Doddy tersebut. "Kalau ada lilinnya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. Terus dia ketawa," kata Doddy menerangkan.

Doddy mengatakan tawanya bukan untuk menertawakan hal yang tidak pantas. "Jadinya saya tertawa, bukan artinya saya menertawakan sesuatu yang nggak pantas. (Sepupu) niatnya menghibur supaya saya nggak sedih," imbuhnya.

Doddy juga menyangkal jika disebut tidak berduka atas kematian Vanessa Angel dan menantunya. "Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," aku Doddy.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Doddy Sudrajat Jelaskan Alasan Tertawa di Samping Jenazah Venessa Angel

Selain Ayah Venessa Angel, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!