Presentase Vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara, Sibolga Capai 92,85 Persen
Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan dan Wakilny Pantas Maruba Lumbantobing. Wali Kota memberikan apresiasi kepada Satgas COVID-19 Kota Sibolga dan Jajaran Polri serta TNI (Antara)

Bagikan:

MEDAN - Vaksinasi di Sumatera Utara (Sumut) terus digelar. Adalah Kota Sibolga dengan angka tertinggi yang sudah mencapai angka 92,85 persen. Persentase capaian tersebut menjadikan Kota Sibolga daerah tertinggi persentasenya di Provinsi Sumatera Utara.

Atas capaian itu Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada jajaran Satgas COVID-19 Kota Sibolga. Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kesadarannya mau untuk divaksin.

Wali Kota Sibolga: kebanggaan kita seluruhnya

“Ini tentu keberhasilan dan kebanggaan kita seluruhnya. Terima kasih saya sampaikan kepada TNI/POLRI, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, Pak Danlanal, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, Camat, Lurah, dan seluruh jajaran Satgas Kota Sibolga, hingga sampai ke tingkat Kepala Lingkungan. Prestasi ini tidak mungkin dapat diraih tanpa kerja kita semua,” ujar Wali Kota, Rabu (15/12).

Wali Kota juga berharap, persentase ini terus meningkat hingga 100% masyarakat Kota Sibolga telah divaksin dosis I dan dosis II. Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus membudayakan penerapan protokol kesehatan seraya terus memohon lewat doa kepada Tuhan agar pandemi ini segera berakhir.

Selain Vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!