Target Vaksinasi Tapanuli Selatan Hampir Terpenuhi
Ilustrasi - Pelajar sedang disuntikkan vaksin (ANTARA)

Bagikan:

MEDAN - Capaian target vaksinasi Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara diketahui hanya tinggal mengejar 7,01 persen dari target 70 persen sebelum tahun 2021 berakhir.

"Mudah-mudahan kita bisa memenuhi yang di targetkan," Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil dilansir dari ANTARA, Jumat 17 Desember.

Capaian vaksinasi dosis satu 62,99 persen hingga hari ini, kata Sofyan, berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak termasuk TNI-Polri.

70 Persen Target Vaksinasi Tapanuli Selatan

"Kolaborasi dan sinergitas yang baik semua pihak selama ini, optimistis pemenuhan target yang 70 persen itu terealisasi," ujarnya.

Capaian 62,99 persen tersebut capaian total vaksin dosis satu berjumlah 142.157 orang dari target sasaran vaksin 100 persen 225.687 penduduk.

"Untuk mengejar ketertinggalan yang 7,01 persen, semua pihak terlibat terus berjibaku dengan sistem rumah ke rumah, bahkan hingga malam hari," katanya

Selain Target Vaksinasi Tapanuli Selatan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!