Tingkatkan Pelayanan, Bupati Serdang Bedagai Dorong Petugas Medis Disiplin
Bupati Sergai Darma WIjaya didaimpingi Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan saat menghadiri terkait syukuran HUT RSUD Sultan Sulaiman ke-14. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Darma Wijaya, berharap agar para petugas medis RSUD Sultan Sulaiman meningkatkan disiplin dan kinerjanya serta siap siaga dalam menjalankan tugas.

"Hal ini guna menumbuhkan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan jajaran RSUD Sultan Sulaiman," katanya di Seirampah, dilansir dari Antara.

"Kepada seluruh jajaran rumah sakit, agar lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja. Kemudian tingkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi hingga membuat pasien nyaman berobat di sini," tambahnya.

RSUD Sultan Sulainan Memberikan Pelayanan Terbaik

Ia mengatakan, kinerja jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tentu patut diapresiasi.

Hal yang membanggakan, selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga keberhasilannya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah melampaui target dari semula Rp16 miliar menjadi Rp29 miliar.

Hal itu tentunya merupakan prestasi yang luar biasa. Jika kita lihat sebelumnya memang mulai dari nol, itu tidak terlepas dari pelayanan yang baik diberikan oleh RSUD kepada masyarakat.

"Kemudian peningkatan pelayanan dan fasilitas yang ada, awalnya memang belum memadai, namun kita terus berupaya untuk mulai melengkapi semuanya," katanya.

Sebelumnya Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Ahmad Idris Daulay mengatakan dalam peringatan HUT RSUD Sultan Sulaiman itu, dilaksanakan sunat massal, pemeriksaan kesehatan dasar, pemeriksaan kadar gula, konsultasi dokter umum dan pelaksanaan vaksinasi.

"Kami terus berupaya agar RSUD Sultan Sulaiman dapat terus meningkatkan mutu serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Selain Bupati Serdang Bedagai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!