Perkenalkan Rizky Yunanda Sitepu, Ketua PMI Binjai yang Baru
Pengurus PMI Kota Binjai yang terpilih betsama Wali Kota Amir Hamzah, Kamis (10/2/2022), ANTARA FOTO/HO-Kominfo Binjai.

Bagikan:

MEDAN - Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP, terpilih menjadi Ketua PMI Kota Binjai Sumatera Utara masa bakti 2022-2027, dalam Musyawarah Kota XXI PMI yang dilaksanakan, Kamis 10 Februari.

Rizky menyampaikan terimakasihnya atas amanah yang diberikan. Ia menyatakan, kedepannya akan mengarahkan PMI Kota Binjai untuk menjejaki dunia digital dan media sosial.

Hal ini menurutnya, merupakan salah satu cara untuk mencapai masyarakat, dan menyebarkan informasi penting lainnya terkait pelayanan PMI Kota Binjai.

Harapan Wali Kota Binjai Amir Hamzah pada PMI

Sementara itu Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan berharap Palang Merah Indonesia, sebagai organisasi kemanusiaan juga memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi dan terus berinovasi untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang prima dan memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai aturan yang berlaku.

Ia pun meminta segenap pengurus dan anggota PMI Kota Binjai yang telah terpilih, agar dapat memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus. Hal ini agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.

"Saya berharap bisa membesarkan PMI di Kota Binjai," tegasnya. "Pemerintah kota siap memfasilitasi kegiatan PMI Kota Binjai, dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah kota," ucapnya lagi.

Ia pun meminta komitmen dari para pengurus untuk sama-sama membesarkan PMI Kota Binjai. Sebab menurutnya, niat yang ikhlas dan tulus untuk membesarkan PMI Kota Binjai merupakan salah satu ladang ibadah dan kebaikan sebagai manusia.

Selain Ketua PMI Binjai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!